17 GRAM SABU DI SITA SAT NARKOBA POLRES LABUHAN BATU

17 GRAM SABU DI SITA SAT NARKOBA POLRES LABUHAN BATU

Narkoba 0 Comment 26

LABUHAN BATU, Gementara News

Kapolres labuhan y.AKBP Deni Kurniawan.sik.MH melalui kasatres narkoba AKP martualesi Sitepu, SH,.MH menerangkan tentang keberhasilan sat narkoba polres labuhan batu menangkap 1 (satu) tersangka pengedar/ kurir narkoba berinisial D (Damri),36 tahun buruh bangunan,Islam .SMP ( tamat),laki.laki indonesia.jawa warga lingkungan kampung Jawa,kel.padang matinggi kec.rantau utara kab.labuhan batu.senin.tanggal 5 Juli 2021 pukul 11.30 wib.

tersangka di tangkap menindak lanjuti adanya informasi dari masyarakat tentang peredaran narkotika jenis sabu di lingkungan kampung Jawa kel, padang matinggi. kec, rantau Utara kab, labuhan batu.

dan hasil pemeriksaan tersangka mengaku baru sekali ini melakukan bisnis haram tersebut dari hasil mengantarkan sabu tersebut tsk mengaku akan mendapatkan upah berupa uang dari BM namun BM belum ada penyampaikan berapa upah yang akan di terima tsk dari BM dan apabila tsk berhasil menyerahkan sabu tsb kepada yang memesan.

Selanjutnya petugas mengamankan tersangka dan barang bukti dan langsung di boyong ke Mapolres labuhanbatu guna proses lebih lanjut.

Terhadap tersangka dipersangkakan melanggar pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 UU RI no .35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. ( Iswan Munthe)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top