ZAIFUL HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHOLA DI DESA SRIBAWONO

ZAIFUL HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHOLA DI DESA SRIBAWONO

Berita Daerah 0 Comment 16

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberi sambutan dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla didesa Sribhawono , Kecamatan Mataram Baru Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (26 Juli 2020).

Hadir mendampingi Zaiful, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Lampung Timur, Triwahyu Handoyo, Camat Bandar Sribhawono, M. Saleh beserta Forkopimcam, Kepala Desa Sribhawono Buih Wisnu Prabowo serta masyarakat desa Sribhawono.

Dalam sambutannya Zaiful menyampaikan rasa terimakasih kepada warga yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Mushola dan mendoakannya. Alhamdulillah hari ini kita bersama-sama melangkahkan kaki ketempat ini dengan niat ibadah, saya atas pemerintah, pribadi, dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur menghaturkan terimakasih kepada Mbah Jumiyem yang telah menghibahkan sebagian hartanya untuk pembangunan Mushola semoga apa yang mbah lakukan dicatat oleh Allah sebagai amal ibadah dan tentunya termasuk orang yang dimuliakan, tutur Zaiful.

Pada kesempatan tersebut Bang Ipul juga memberikan bantuan berupa 70 sak semen. Ia juga menambahkan akan membuat sumur bor untuk membantu pengairan di Mushola tersebut.

Alhamdulillah bantuan semen ini tidaklah seberapa namun harapannya semoga bisa membantu pembangunan Mushola ini. Soal pengairan belum ada insyaallah saya akan lakukan pengeboran sumur yang ada di Mushola ini, Pungkas Zaiful Bokhari.

Diketahui sebelum menghadiri peletakan batu pertama pembangunan mushola tersebut, Bupati Lampung Timur itu menyempatkan diri berkunjung dalam acara senam yang dilaksanakan di Lapangan Bandar Sribawono. Seusai peletakan batu pertama pembuatan mushola di dusun 1, kemudian ia meninjau gotong royong pembangunan tower whudhu didusun 2 desa Sribhawono.(fk.nainggolan/anton)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top