ZAIFUL BOKHARI HARAPKAN MASYARAKAT LAMPUNG TIMUR GUNAKAN HAK PILIHNYA DENGAN BAIK

ZAIFUL BOKHARI HARAPKAN MASYARAKAT LAMPUNG TIMUR GUNAKAN HAK PILIHNYA DENGAN BAIK

Berita Daerah 0 Comment 14

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberi sambutan dalam acara deklarasi pemilihan Kepala Daerah dan Anti Hoax dan MoU Pemilihan Kepala Daerah Damai 2020 yang diselenggarakan oleh Forum Bersama (FORBE) Masyarakat Lampung Timur, Kamis (27/08/2020).

Acara yang diselenggarakan di Aula Islamic Center Kabupaten Lampung Timur dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Wirham Riadi, Kepala OPD terkait, Para Camat Kabupaten Lampung Timur dan Ketua Bawaslu Lampung Timur.

Bupati Zaiful menyampaikan harapannya agar dalam pilkada Desember mendatang terpilih Kepala Daerah yang membangun Lampung Timur. Sembilan Desember mendatang semoga akan terlaksana sesuai harapan kita bahwa pilkada Lampung Timur ini, akan berjalan dengan aman, damai, dan nanti akan menghasilkan kepala daerah bupati dan wakil bupati yang terintegritas dan mampu untuk membangun Lampung Timur ke arah yang lebih baik, ujar Zaiful.

Lanjut Zaiful, mengucapkan terimakasih kepada Forum Bersama atas terselenggaranya acara tersebut dan berharap pada pagelaran Pemilihan Kepala Daerah mendatang seluruh masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan ribuan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada forum bersama yang telah menginisiasi terselanggaranya deklarasi pada sang hari ini. Tugas kita bersama seluruh masyarakat Lampung Timur untuk menyukseskan pilkada serentak ini, semoga seluruh masyarakat Lampung Timur dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik, tambah Zaiful.

Selain itu Zaiful juga berharap kepada penyelenggara untuk dapat menjaga amanah dalam menjalankan tugasnya dan tidak tebang pilih. Disamping itu tentunya kita mengharapakan kepada penyelenggara yaitu KPU dan Bawaslu untuk dapat tegak lurus dan profesional, siapa yang melakukan pelanggaran jangan tebang pilih, pungkas Zaiful .

Diketahui dalam acara tersebut dilakukan beberapa kegiata antara lain deklarasi dan penandatanganan serta pemberian cindera mata. (fk.nainggolan/anton)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top