ZAIFUL BHOKARI HADIRI PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DIPENGADILAN AGAMA SUKADANA

ZAIFUL BHOKARI HADIRI PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DIPENGADILAN AGAMA SUKADANA

Berita Daerah 0 Comment 7

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) pengadilan agama Sukadana menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di pengadilan agama Sukadana desa Muara Jaya Kecamatan Sukadana, Selasa 04 Augustus 2020.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Bandar Lampung, dr. Nurdi Judah, Kejaksaan Negeri Kabupaten Lampung Timur, Ariana Juliastuti, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lampung Timur, Karwito,Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Muhaimin, Pengadilan Negeri Kabupaten Lampung Timur, yang diwakili Hendra Yuristiawan, Dandim 0429/Lamtim yang diwakili Kapten Inf. Jumali, Kapolres Lampung Timur yang diwakili Kampol Salman Fitri.

Dalam sambutannya Zaiful menyampaikan tujuan dari dilaksanakannya pencanangan pembangunan zona integritas WBK/WBBM, merupakan salah satu langkah dalam hal pencegahan korupsi dan penyalahgunaan wewenang serta untuk peningkatan kualitas pelayanan publik, ujar Zaiful.

Zaiful juga menyampaikan bahwa dalam Era Good Governance seperti sekarang ini maka setiap instansi pemerintah dituntut untuk dapat meningkatkan kapasitasnya demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Berhubung saat ini kita sedang dalam Era Good Governance Oleh karena itu, pengadilan agama Sukadanapun dituntut harus mampu melakukan perubahan mindset dan culture-set serta pengembangan budaya kerja dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat serta reformasi birokrasi juga diarahkan pada upaya-upaya mencegah dan mempercepat pemberantasan korupsi secara berkelanjutan, dalam menciptakan tata pemerintahan yang baik, bersih, dan berwibawa dan bebas KKN, tambah Zaiful.

Tidak lupa juga Zaiful menyampaikan ucapan terimakasih kepada para petugas pengadilan agama serta berharap pengadilan agama Sukadana akan lebih baik. Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para petugas pengadilan agama Sukadana, yang telah berusaha melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, semoga pada tahun 2020 ini pengadilan agama Sukadana Kabupaten Lampung Timur bisa menjadi lebih baik lagi, pungkas Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari.

Sebagai informasi bahwa pada acara tersebut dilakukan pemukulan gong sebagai tanda dimulainya pembangunan zona integritas serta penandatanganan pencanangan pembangunan zona integritas, (fk.nainggolan/anton)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top