YONIF RAIDER 300/BJW TNI-AD BERANJANGSANA KE SEKRETARIAT GEMANTARA EKBANG CIANJUR

TNI / Polri 0 Comment 63

CIANJUR, Gemantaranews

Sebelum melaksanakan tugas latihan para Anggota TNI-AD dari Yonif Raider 300/Bjw, bersosialisasi kepada warga Desa Kanoman, Kec.Cibeber, Kab.Cianjur.
Sandhi selaku Komandan Pasukan, membawa anggotanya untuk bersilaturahmi kepada Ketua Gemantara Ekbang Cianjur yang berada di Kp.Kanoman, Senin 24 Juni 2019.

Dalam kunjungan tersebut yakni, untuk mengikat tali Silaturahmi antara TNI dengan Jurnalis Gemantaranews yang berada di Kp.Kanoman Cianjur tersebut. Para anggota TNI juga mengakui, bahwa dengan adanya media merasa terbantu, Sebab ada yang bisa memantau baik pada setiap kegiatan ataupun latihan yang dilakukan para TNI tersebut bersama Anggotanya.

Pos wambes siliwangi Brajawijaya yang ada di desa Kanoman, adalah sebuah tempat para prajurit TNI melakukan tugas pertama dengan melaksanakan sosialisanya
kepada warga masyarakat Desa Kanoman dengan bekerja bhakti bersama, dan kerja bhakti pertama dilakukan dihalaman sekretariat Gemantara dan biro Gemantaranews, sebelum melanjutkan tugasnya kembali, yaitu melakukan latihan untuk persiapan penugasan ke wilayah Papua wilayah lndonesia yang berada dibagian timur.(dan/tamma)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top