WUJUD KEPEDULIAN, DANDIM 0213/NIAS Letkol Inf. TP. LOBUAN SIMBOLON DAN FORKOPIMDA NISEL, BERI TALI ASIH PADA SARIFATI LAIA.

WUJUD KEPEDULIAN, DANDIM 0213/NIAS Letkol Inf. TP. LOBUAN SIMBOLON DAN FORKOPIMDA NISEL, BERI TALI ASIH PADA SARIFATI LAIA.

TNI / Polri 0 Comment 214

NIAS SELATAN, Gemantaranews

Dandim 0213/Nias Letkol Inf. TP. Lobuan Simbolon bersama Forkopimda Nias Selatan (Bupati Nias Selatan, Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan, Danlanal Nias dan Kapolres Nias Selatan) mengunjungi rumah warga kurang mampu bernama Sarifati Laia, (70 tahun), warga Desa Hilisondekha, kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan yang selama ini menderita penyakit tumor, selasa (27/08/2019).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Bupati Nias Selatan mengatakan penyakit tumor Sarifati Laia yang berada dipipi sebelah kirinya, akan dibantu oleh Pemerintah daerah dengan dirujuk kerumah sakit umum melalui Dinas Sosial Pemerintah kabupaten Nias Selatan, ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Dandim 0213/Nias Letkol Inf. TP. Lobuan menyampaikan pesan dan semangat kepada Sarifati Laia untuk selalu berdo’a kepada Tuhan yang Maha Kuasa agar penyakit yang selama dideritanya cepat sembuh.

Selanjutnya Dandim 0213/Nias bersama Forkopimda memberikan bantuan Tali Asih terhadap Sarifati Laia. Kegiatan silaturahmi ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan ingin berbagi untuk meringankan beban ekonomi kepada sesama. (St. Lase)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top