WORKSHOP YANG DI IKUTI FMN MEMBAHAS PELAKSANAAN UKW

WORKSHOP YANG DI IKUTI FMN MEMBAHAS PELAKSANAAN UKW

Berita Daerah 0 Comment 11

SUMENEP, Gemantara News

Ketua Umum DPP (Dewan Pimpinan Pusat) FMN (Forum Media Nusantara), Agung Santoso mengikuti Workshop Esai bersama tiga wartawan dari harian merdeka post, yakni Rahem, Umar Hayat dan Imelda di Solopos Institut (19l/1).

Kegiatan Wotkshop Esai sehari mulai pukul 08.00 – 15.30 tersebut dengan tiga narasumber di antaranya Syifaul Arifin, Ichwan Prasetyo dan Ayu Prawitasari.

Ketiga narasumber tersebut menyajikan materi yang berbeda di antaranya poses kreatif menuju esai, bahasa esai, menuangkan gagasan dan praktek menuju esai.

Workshop yang diberi titel Menulis Kreatif Esai selain diikuti jurnalis juga para guru dan dosen.”Saya harapkan setelah kegiatan workshop ini, semua yang ikut tidak mengalami kesulitan lagi dalam menulis esai,'”ujar Ichwan Prasetyo sebelum mengakhiri pembicaraan sebagai narasumber terakhir.

Sementara itu , usai workshop , Ketua Umum DPP FMN melakukan koordinasi dengan manajer Solopos Institute , Sholahuddin berkenaan dengan pelaksanaan UKW , 22-23 Februari 2020 di Solo.

” Karena pelaksanaan UKW kian dekat , mohon peserta UKW yang belum mengumpulkan data atau berkas berkas sebagai syarat mengikuti UKW, karena pihak kami juga mengirim berkas peserta UKW ke Dewan Pers, sehingga butuh proses waktu,” ungkap Sholahuddin. (Noung daeng)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top