WISATAWAN LOKAL DAN ASING PENUHI WISATA PANTAI KLARA DUA.

WISATAWAN LOKAL DAN ASING PENUHI WISATA PANTAI KLARA DUA.

Berita Daerah 0 Comment 34

PESAWARAN, GemantaraNews

Dalam rangka mengisi hari liburan panjang di penghujung Tahun 2019 dan memasuki awal Tahun 2020 ternyata para wisatawan lokal maupun mancanegara mengunjungi tempat pariwisata pantai yang berada di Kabupaten Pesawaran 1/1/20.

Sebagaimana pantauan dari gabungan beberapa Awak Media saat mengunjungi pantai Klara Dua 1/1/20. sementara gabungan Awak Media itu di antaranya Hendriyanto dari ( Lampung Media) Samsi dari ( 86) Husni Ahyar dan Muhtar dari ( Metro Indonesia) selain untuk refresing bersama keluarga dan gabungan atau teim yang di komando langsung oleh Bambang Suyitno salah satu Kader Gema Nusantara.mereka langsung mencari nara sumber berkaitan dengan adanya pantai yang konon kabarnya tempat tersebut merupakan lahan milik TNI AL.

Berdasarkan sumber yang di dapat dari salah satu Anggota TNI AL, SERTU RASITO. bahwasannya hal tersebut benar adanya kalau lahan tempat wisata Pantai Klara 2 itu milik TNI AL. bahkan menurutnya untuk memberdayakan masyarakat sekitar maka lahan tersebut sengaja di pungsikan untuk wisata, dan hal itu pun dalam pengelolaannya sepenuhnya di serahkan kepada Masyarakat yang intinya guna meningkatkan ekonomi kerakyatan yang madani dan mandiri.

Selanjutnya menurut Sertu Rasito untuk awal Tahun ini kurang lebih 2000 wisatawan baik lokal maupun mancaranegara yang mengunjungi pantai tersebut, ungkapnya.

Selebihnya menurut dari beberapa pengunjung yang tidak mau di sebut namanya.alasan mereka memilih Pantai Klara sebagai tempat berlibur bersama keluarga, di antaranya tempat tersebut sangat rapi dan tidak jauh dari akses jalan raya serta selain itu juga yang tak kalah pentingnya mengenai keamanan dan pelayanan dari pengelola Pantai itu sendiri.pungkasnya

Hal tersebut benar adanya bahwasannya dari apa yang di sampaikan oleh pengunjung yang lain (Rini) selain keamanan yang selalu siap pengelola pantai juga siap siaga terkait kesehatan atau Medis. bilamana ada pengunjung yang mendapatkan kecelakaan luka luka di laut seperti terkena trumbu karang atau yang lain. hal itu sebagaimana yang di alami salah satu Awak Media Metro Indonesia(Muktar) yang mendapatkan kecelakaan luka pada kaki terkena trumbu karang saat dia melakukan renang bersama pengunjung yang lain. berkat kesigapan para medis setempat hal tersebut langsung mendapatkan penanganan langsung oleh Medis dari pengelola Pantai Klara 2( Bambang S)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top