WASPADA ! HOAX SOAL CORONA DIANGGAP LEBIH BAHAYA ” PUNGKAS PANGLIMA TNI

WASPADA ! HOAX SOAL CORONA DIANGGAP LEBIH BAHAYA ” PUNGKAS PANGLIMA TNI

TNI / Polri 0 Comment 43

BATAM, GemantaraNews

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menilai ancaman yang di tengah mewabahnya virus Corona atau COVID-19 tidak hanya virus itu sendiri. Hadi menganggap ancaman terberat yang juga timbul di tengah penyebaran virus Corona yakni hoax terkait virus tersebut.

Perihal ancaman hoax terkait virus Corona disampaikan Hadi saat memberikan pengarahan kepada jajaran TNI-Polri di Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (8/3/2020). Hadi menekankan TNI dan Polri harus bisa meluruskan hoax terkait virus Corona.

“Ancaman biologi yang saat ini kita hadapi adalah wabah COVID-19. Kita sebagai anggota TNI dan Polri harus bijaksana menghadapi ancaman biologi ini yang menggunakan infrastruktur adalah HP. Ancaman yang terberat dari COVID-19 ini adalah hoax, stigma, berita-berita yang tidak jelas inilah yang harus kita luruskan kepada masyarakat Indonesia,” ujar Hadi di lokasi.

 pemerintah. Apa yang disampaikan bahwa Corona memang penyebarannya begitu cepat, namun kita bisa mengantisipasi untuk bisa menghadapi Corona tersebut,” imbaunya.

“Berbagai cara oleh pemerintah sudah disampaikan Bagaimana kita bisa menghindari Corona, namun kita juga harus waspada dan mengantisipasi terkait dengan COVID-19 ini,” sambung Hadi.(puspenTni/red)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top