WARGA PERUM GRAHA ASRI JATI REJA PEDULI KORBAN BANJIR

WARGA PERUM GRAHA ASRI JATI REJA PEDULI KORBAN BANJIR

Serba-serbi 0 Comment 119

KAB. BEKASI, GemantaraNews

Warga perumahan Graha Asri RW 09, Desa Jati Reja Kecamatan5 Cikarang Timur Kabupaten Bekasi serahkan Bantuan kepada warga yang terkena dampak Banjir.

Pemberian Bantuan tersebut dikomandoi Ketua Rw 09 Bp. Asep S. dan Wakil Bp. Teguh P. Minggu(01/03/2020) yang dilaksanakan di Wilayah Jatireja Jati Reja dan Sekitarnya.

Teguh Wakil Ketua RW 09 menuturkan Kepada Gemantara News awal terlaksana kegiatan ini murni inisiatif Warga Jati Reja RW09 atas dasar kepedulian sesama Alhamdulilah semua warga khususnya RW09 Peduli dan mau berbagi kepada saudara kita yang terkena musibah,”Tuturnya.

Teguh menambahkan Pembagian Bantuan tersebut ada beberapa titik yaitu di wilayah Citarik Jati Reja ,Cibererum Desa Simpangan 2 titik, Kali ulu samping Drypot, Kali Ulu Bawah Jembatan, Desa Cipayung yang diterima langsung oleh kepala Desanya H Ajan dan terakhir Bantuan tersebut diserahkan di Desa Laban sari,Bantuan tersebut lanjut Teguh Berupa Beras dan Mie Instan.”

Untuk wilayah Kaliulu karena kondisi Rumah warga dan akses jalan masih terendam banjir bantuan juga ditambah Air mineral, Pakaian layak pakai dan Uang Cash untuk pembelian Nasi.

Ketua Rw 09 asep dan wakil Berharap dengan Bantuan ini semoga bisa bermamfaat bagi saudara saudara kita yang sedang terkena musibah,”Pungkasnya.(Mat)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top