WARGA MENUNTUT HAK FASUM DAN FASOS PADA DEVELOPER (PENGEMBANG) PERUM PERMATA REGENCY CIKAMPEK UTARA KOTA BARU KARAWANG.

Berita Daerah 0 Comment 105

KARAWANG, Gemantaranews

Warga peduli Perumahan Permata Regency Cikampek Utara Kota Baru Karawang Jawa Barat melaporkan PT.Langgeng Prana Mukti Arta dengan direktur H.Cecep Dudi Sukarta, SE pada DPRD Karawang tentang hak-hak warga Fasilitas sosial dan Fasilitas Umum untuk diserahkan ke PEMDA Karawang.
Warga peduli mendesak pengembang agar segera diserahkan khususnya Tempat Pemakaman Umum pada warga tanpa banyak alasan apapun. Dari hasil keputusan dengar pendapat di Komisi C.DPRD Karawang 15 Januari 2019 telah ada Berita Acara Kesepakatan Bersama untuk penyerahan TPU, namun realisasinya sampai sekarang belum dilaksanakan.

Dari hasil konfirmasi Wartawan Gemantaranews tgl 20 Mei 2019 diruang kerja Bapak Abu Bakar Kasubag Pertanahan PEMDA Karawang tentang TPU, memberikan jawaban yang tidak sesuai harapan warga dengan membela diri melepas tanggung jawab tanpa ada tindakan nyata tegas pada pengembang nakal tidak patuh pada peraturan yang ada.

Diduga ada permainan pengembang dengan pejabat tertentu tanpa mengindahkan Berita acara kesepakatan bersama. Ultimatum salah satu warga Ojak Panjaitan yang merupakan jurnalis Gemantaranews kepada Kasubag Pertanahan, bila dalam waktu dekat tidak ada eksekusi TPU pasti melaporkan hal ini ke Ombudsman Perwakilan Jawa Barat.(Ojak/Rapen)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top