WARGA MENGELUHKAN KONDISI JALAN YANG RUSAK CUKUP PARAH

WARGA MENGELUHKAN KONDISI JALAN YANG RUSAK CUKUP PARAH

Berita Daerah 0 Comment 91

PURWAKARTA, GemantaraNews

Warga mengeluhkan kondisi jalan yang rusak cukup parah letaknya di kp sindang sari Rt 20-21/07 desa parakan lima kec jatiluhur kab purwakarta.

Samsu(43) warga setempat mengatakan ke awak media gemantara news (4/6/2020) jalan yang rusak dan anjlok sudah sejak 3 thn lebih dan tidak pernah ada perbaikan yang serius tentang jalan tersebut hanya perbaikan sekedar pengurugan pake puing dengan seadanya juga mengandalkan uang hasil iyuran para warga supaya jalan tersebut bisa dilalui oleh pengguna motor dan mobil.

Tahun lalu visik badan jalan tidak terlalu parah dibandingkan sekarang ini .dan lokasi tersebut dibilang tanahnya labil dan mudah longsor juga kambles.

Lokasi jalan sekarang ini kemungkinan karena disetiap musim hujan air masuk kedalam tanah sehingga menimbulkan penggerakan tanah dan kelihatan sedikit sedikit tanah terus menurun sehingga badan jalan menjadi melingkar dan anjlok ketinggian 3 meter lebar 3.5 meter dengan panjang sekitar 20 meter

Disaat musim hujan jalan tersebut menghawatirkan bagi pengendara motor dan mobil saat melintas lokasi jalan itu.sering terjadi warga yang tergelintir jatoh dari motor akibat jalan licin juga agak susah untuk dilalui.

Semenjak jalan rusak semakin parah ini membuat aktivitas warga menjadi terhambat terutama bagi anak anak sekolah dan para pedagang.satu satunya akses jalan utama bagi kampung ini.

Jaya selaku Rt setempat menyambungkan kata dirinya sudah banyak menerima keluhan dari masyarakat .terkait kondisi jalan tersebut juga menghimbau ke pemerintahan terkait supaya bisa cepat melakukan perbaikan jalan supaya warga bisa menikmati jalan yang bagus ujarnya.(endin)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top