WARGA KARAWANG MENINGGAL DUNIA TERPAPAR VIRUS CORONA DI RUMAH SAKIT PURWOREJO JAWA TENGAH

WARGA KARAWANG MENINGGAL DUNIA TERPAPAR VIRUS CORONA DI RUMAH SAKIT PURWOREJO JAWA TENGAH

Peristiwa 0 Comment 36

KARAWANG, GemantaraNews

Kabar duka satu pasien terkonfirmasi positif Virus Corona asal Kabupaten Karawang, meninggal dunia di Rumah Sakit Purworejo Jawa Tengah. Pasien tersebut yakni “Ny.S” berusia 29 Tahun almarhumah sedang berobat disana dan dinyatakan positif terinfeksi virus Corona, ujar Fitra. Berita duka itu disampaikan oleh juru bicara GTPP Karawang, dr.Fitra Hergyana,Sp.KK melalui keterangan tertulisnya.

Dijelaskan Fitra, “Ny.S” memiliki riwayat penyakit yang berat. Yang bersangkutan diketahui terpapar Virus Corona saat hendak berobat di RS Purworejo Jawa Tengah karena penyakit kronis yang sudah lama diderita oleh “Ny.S.” Kondisinya sedang sakit, ada penyakit kronis yang diidapnya. Kondisi penyakitnya ada gejala mirip Corona, lalu diambil swab dan hasilnya dinyatakan positif, katanya.

Keterangan Fitra, “Ny.S” menjadi warga Karawang pertama meninggal dunia karena terpapar Virus Corona, meskipun di rawat di Jawa Tengah. Karena data input almarhumah ber KTP Karawang. Kemarin pihak provinsi memberikan kabar. Yang jelas kami turut berduka cita, ujarnya. Sementara sekarang, ada penambahan kembali pasien terkofirmasi positif sebanyak tiga orang. Sehingga jumlah total terkonfirmasi positif Corana ada 100 orang warga Karawang Jawa Barat. (Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top