Warga desa larangan antusias sambut isra’ mi’raj dan Syukuran gedung Madrasah Al-Miftah

Berita Daerah 0 Comment 26

SUMENEP, Gemantaranews

Isra’ mi’raj menghiasi madrasah Al-Miftah, di dusun Sobi Desa Larangan Kerta,kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

“Keharmonisan di desa tersebut sangat terlihat dengan antusiasnya warga ketika mengikuti berlangsungnya Isra’ Mi’raj yang digelar oleh warga Sobi dan Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep. Minggu, 24 Maret 2019.

Drs. KH. A. Busyro Karim, M.SI bupati Sumenep dalam sambutannya mengatakan, selain Isra’ Mi’raj, Satgas juga mengajak warga setempat untuk mengikuti berlangsungnya tasyakuran ketika selesainya di bangunnya Madrasah Al-Miftah oleh anggota TNI.

Menurutnya, Acara ini sebagai bentuk rasa syukur atas terselesaikannya bangunan ini pada Allah SWT.” Beliau juga berpesan, untuk mempergunakan bangunan ini dengan baik, dirawat,dijaga dan dilestarikan hingga untuk anak cucu.” katanya

Letkol Inf Ato Sudiatna Dansatgas TMMD menambahkan, ternyata keberhasilan Satgas TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep membangun Madrasah ini, mendapat isapan jempol dari beberapa Ulama di desa tersebut, salah satunya ialah Samsul Hilal(38),”tambahnya

Salah satu Ustad di dusun Sobi itu mengungkapkan, jika warga di desanya merasa sangat terbantu dengan adanya TMMD 104, kebanggaan masyarakat setempat tersebut.

“Kami berharap, semoga TNI selalu diberikan kesukseskan dalam menjalankan tugasnya,”harapnya.(Noung daeng)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top