WARGA DESA INSIT TEBING TINGGI KEP. MERANTI DI MANGSA BUAYA DI TELUK LANUS SUNGAI APIT SIAK

Peristiwa 0 Comment 219

SIAK RIAU, GemantaraNews

Pada hari Minggu tanggal 26 April 2020 sekira Pukul 08.00 Wib Korban bersama Sdr. Toha pergi menangkap ikan di perairan Sungai Kp. Teluk Lanus Kec. Sungai Apit Kab. Siak.

Pada pukul 18.30 Wib di Perairan Kp. Teluk Lanus Kec. Sungai Apit Korban ( Sdr. Safri ) dan temannya Sdr. Toha tiba – tiba di serang oleh seekor buaya.

Pada saat diserang teman korban Sdr. Toha berhasil melepaskan diri dari terkaman buaya dan Korban Sdr. Safri tidak bisa melepaskan diri dari terkaman Buaya tersebut.
Melihat Sdr. Safri belum bisa melepaskan diri dari terkaman Buaya teman Korban Sdr. Toha berupaya menyelamatkan Korban namun tidak berhasil.
Melihat kejadian tersebut teman Korban Sdr. Toha mencari pertolongan dengan menghubungi pihak Desa teluk Lanus Kec. Sungai Apit dan saat ini Warga sekitar sedang sedang melakukan pencarian Korban di Perairan Kp. Teluk lanus Kec. Sungai Apit.

Pada hari senin tanggal 27 April sekira pukul 10.00 Wib bagian sebelah kaki korban berhasil ditemukan oleh masyarakat sekitar yg berada di daratan pinggiran sungai.
Sekira pukul 15.00 Wib Masyarakat sekitar berhasil menemukan Buaya yang diduga telah Menerkam dan memakan Korban.
Setelah buaya berhasil di tangkap warga dengan cara menaburkan Cairan infektisida merk Dencis tempat di duga buaya tersebut berada, buaya merapung ke permukaan air karena mabuk Cairan infektisida, masyarakat menjaringnya kemudian ditombak, buaya tersebut langsung dibawa ke darat, perutnya dibelah dan ditemukan sisa orga tubuh Korban yang sudah terpotong di dalam Perut buaya.(dum res siak/Sw)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top