WANDER LUIZ STRIKER SKUAT PERSIB KONFIRMASI DIRINYA POSITIF COVID-19

WANDER LUIZ STRIKER SKUAT PERSIB KONFIRMASI DIRINYA POSITIF COVID-19

Peristiwa 0 Comment 25

JAKARTA, GemantaraNews

Striker Skuat Persib Bandung asal asal Brazil Wander Luiz mengkonfirmasi dirinya bahwa ia positif tertular virus corona penyebab penyakit COVID-19, Pernyataan tersebut ia sampaikan melalui akun lnstagram pribadinya pada Jum’at malam.

Pada sebelumnya Skuat Persib juga mengumumkan bahwa salah satu pemainnya positif corona setelah tim menggelar tes kesehatan. Namun tak lama berselang setelah pengumuman itu, pemain yang bersangkutan langsung memberikan pernyataan.

“Halo Bobotoh, saya menjalani kembali tes corona dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik, dan tidak merasakan gejala”, tulis Wander Luiz. la juga menambahkan, Saya mengikuti petunjuk untuk mengisolasi diri saya seorang diri dan saya berharap segalanya akan baik-baik saja”, kata Wander Luiz.

Saat tim Skuat Persib diliburkan akibat jeda kompetisi, Wander Luiz diketahui pergi ke Bali dan ia mengunggah photo dirinya tengah berlibur di pulau Dewata tersebut pada 17 hingga 18 Maret.

Sebelumnya juga, Direktur Utama PT.Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sugita mengatakan, Para pemain lainnya dan ofisial tim akan melakukan karantina di rumah masing-masing sesuai dengan prosedur kesehatan.

Saat Kami diberi tahu bahwa salah satu pemain kami didiagnosa COVID-19, kami langsung meminta pemain tersebut melakukan isolasi mandiri. Tidak hanya itu, Kami juga telah menginformasikan hal ini kepada pihak yang berwenang supaya bisa menekan risiko penyebaran COVID-19 dengan cara membantu mereka melakukan penelusuran kontak, kata glenn.

Sementara untuk jadwal latihan reguler Persib juga akan ditangguhkan sampai dengan isolasi mandiri selesai dilakukan.
(Ant/sandy w)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top