WALI KOTA METRO LANTIK LIMA KADIS, SATU DIREKTUR DAN WAKIL

Pemerintahan 0 Comment 54

LAMPUNG, Gemantaranews.

Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. yang di selenggarakan di aula Pemkot Metro Kamis 16/5/2019. jam 13,30. WIB. berlangsung penuh hikmat. Acara yang di pimpin langsung oleh Wali Kota Metro Hi. Achmat Pairin. di aula setempat dari puluhan tamu undangan dalam acara pelantikan itu hadir juga Wakil dan Sekda Pemkot Metro serta asisten dan seluruh OPD Kota Metro.

Sesuai surat keputusan Wali Kota Metro dengan nomor. 365/KPTS/B-3/2019. nomor. 366/KPTS/B-3/2019. dan nomor 367/KPTS/B-3/2019. sedangkan para Pejabat yang di lantik di antaranya
1. Tri Hedriyanto. ST.MM. Menjabat sebagai Kepala Dinas, Kepemudaan dan Olah Raga dan Pariwisata, Kota Metro.
2. Zulfikri. SE. MM. menjabat Kadis Perhubungan Kota Metro.
3. Siti Aisah. S. sos, M, Ap. menjabat Kadis Koperasi UMK, UM dan Perindustrian.
4. Hery Wiratno Sp.menjabat sebagai Kadis Ketahanan pangan pertanian dan perikanan.
5. Suwadi SIP MM. menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Metro.
6. dr. Trestyawati Sp.O. G. menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah. A. Yani. Kota Metro. selanjutnya dr. Fitri Agustina menjabat sebagai Wakil Direktur Rumah Sakit A. Yani.

Di dalam kesempatannya Wali Kota menyampaikan kepada seluruh pejabat yang baru di lantik agar sekiranya di dalam mengemban tugas baru untuk selalu mengedepankan kekompakan kerja sama yang baik dan selalu menjaga amanah yang di percayakan serta utamakan kedisiplinan waktu jam kerja, karena kita ini adalah pelayan Masyarakat jadi bukan minta atau nunggu di layani. dan selain itu saya juga tidak akan segan segan bagi siapapun yang melanggar sumpah jabatan atau PNS. akan saya tindak tegas sampai ke tingkat pemecatan. bila semua itu sudah memenuhi unsur yang patut dan layak, Tandasnya.(Biro Lampung)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top