WAKIL BUPATI MENUTUP OPEN TURNAMEN SEPAKBOLA U – 14

Berita Daerah 0 Comment 22

LAMPUNG TIMUR, Gemantaranrws

Pada hari ini Jumat, 29-03-2019 puncak turnamen sepak bola yang di gelar oleh Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Lampung Timur.

Dalam acara penutupan open turnamen sepak bola U – 14 tingkat pelajar se-kabupaten Lampung Timur yang di ikuti dari 24 Kecamatan, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Zaiful Bokhari, ST., MM dan Kadis Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Lampung Timur serta SKPD yang lain.

Open turnamen U – 14 yang masuk empat besar adalah kecamatan Batang hari, Sekampung, Way Bungur dan Purbolinggo. Puncak turnamen sebagai grand final Kecamatan Purblinggo vs. Kecamatan Way Bungur dan kelur sebagai juara 1 Kecamatan Purblinggo dengan skor 4-2 dan Way Bungur sebagai juara 2 adapun juara 3 Kecamatan Batang Hari dan juara 4 Kecamatan Sekampung.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lampung Timur bahwa “Dengan di gelarnya open turnamen Sepak bola ini merupakan pencarian bakat dan bibit pemain yang berprestasi yang dapat melahirkan pemain Nasional. Ungkap Zaiful.

Sang juara berhak untuk mewakili Kabupaten Lampung Timur untuk mengikuti turnamen tingkat Provinsi Lampung yang akan di pada bulan Juli 2019 di Bandar Lampung.

Kecamatan Purbolinggo merupakan banyak melahirkan atlet – atlet yang berprestasi di semua bidang olahraga, dan yang akan menjadi duta Lampung selanjutnya akan digelar tingkat nasional bulan Agustus mendatang di kota Solo.( IP lam tim )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top