WAKIL BUPATI KARAWANG MENGHADIRI ACARA PESTA GOTILON GEREJA HURIA KRISTEN BATAK PROTESTAN (HKBP) DI GEDUNG ISTANA KANA CIKAMPEK KARAWANG

WAKIL BUPATI KARAWANG MENGHADIRI ACARA PESTA GOTILON GEREJA HURIA KRISTEN BATAK PROTESTAN (HKBP) DI GEDUNG ISTANA KANA CIKAMPEK KARAWANG

Serba-serbi 0 Comment 132

KARAWANG, Gemantaranews

Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari atau panggilan kang Jimmy menghadiri acara Pesta GOTILON Gereja HURIA Kristen Batak Protestan ( HKBP) yang bertempat digedung Istana Kana Cikampek (minggu,21/09/2019) disambut hangat oleh para jemaat.

Dalam pidato kang Jimmy dihadapan para jemaat dan Pendeta Verry Siregar, melalui kesempatan ini saya kang Jimmy bersedia membantu proses surat-surat perizinan Tempat Pemakaman Umum (TPU) dengan lahan 1,6 hektare yang terletak didesa Wancimekar yang sudah dibeli oleh jemaat.

Ditempat terpisah, sebelumnya Pendeta dan panitia sudah bertemu di rumah dinas wakil bupati Karawang (19/09/2019) menyampaikan tujuan dan keluhan-keluhan bahwa perizinan TPU sangat sulit diproses oleh pejabat birokrasi pemerintah daerah Karawang.

Walaupun panitia sudah mengantongi izin lingkungan ( izin masyarakat sekitar) sampai Camat namun tindak lanjutnya menjadi mandek/sangat sulit.

Semoga apa yang diutarakan kang Jimmy menjadi Kenyataan. Mohon maaf, jangan karena ada kepentingan lain sehingga saat ini sangat mudah mengumbar janji, kalau benar-benar mau membantu inilah saatnya kang jimmy dgn posisi jabatan wakil bupati dapat segera merealisasikannya, berbuat dulu baru masyarakat menjadi simpati.
Harapan Jurnalis Gemantara News dalam waktu dekat sdh harus tuntas proses perizinan TPU tersebut bila memang benar- benar mau merebut hati masyarakat. Kalau tidak jangan terlalu banyak mengharap sesuatu dari simpatisan. (OP,/MR)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top