WAHANA PERMAINAN GUNDALA MEGATROP HADIR DI JUNGLE LAND SENTUL

WAHANA PERMAINAN GUNDALA MEGATROP HADIR DI JUNGLE LAND SENTUL

Serba-serbi 0 Comment 70

KAB.BOGOR, Gemantaranews

Diambil dari film layar lebar Gundala yang sedang tayang dibioskop, Tempat wisata wahana permainan Jungle land Sentul Bogor kembali meluncurkan wahana permainan. Wahana permainan bernama Mega Drop Gundala, Dalam peluncurannya dihadiri sekitar 8000 pengunjung. Wahana Gundala memberikan sensasi yang menyenangkan kepada para pengunjung.

Manager Marketing Komunikasi Jungleland Fauzan Zaman mengatakan kepada awak Media, Bahwa Re-launching ini dilakukan dengan memberikan pengalaman berbeda kepada para pengunjung. “Mega Drop-Gundala ini diambil dari ide petir kekuatan Gundala”, katanya.

Wahana permainan ini menurut Fauzan akan memberikan sensasi seperti petir, Di mana nantinya para pengunjung diajak untuk naik ke atas ketinggian kemudian diturunkan dengan kekuatan yang cukup kencang dari ketinggian 38 meter dengan kecepatan layaknya petir itulah sensasinya yang kita gabungkan kembali dengan kehadiran Gundala,” ujarnya.

Fauzan pun berharap dengan hadirnya wahana baru ini para Wisatawan bisa menambah pengalaman berbeda saat berkunjung ke Jungle land. “Jujur saja kita berharap minat masyarakat ini terus meningkat, dan dari pengalaman sebelumnya dari teman-teman Markom itu biasanya acupansinya 33 – 38 persen jika ada wahana baru”, tuturnya.

Selain itu, pengunjung juga merasakan experience berupa Green Screen Area yaitu tempat pembuatan animasi film Gundala yang berdurasi 3 menit dimana pengunjung sebagai aktor Gundala, Photo Spot, Fun Games, dan dapat juga menikmati mini Show dan meet and greet dengan karakter Gundala di zona Mysteria Jungle land.

Sementara, Chandra, perwakilan Screenplay Bumi Langit Production menerangkan, film Gundala diproduksi oleh Screenplay Films dan Bumi Langit bekerjasama dengan Legacy Picture. Dihadirkannya Gundala ini, sebagai pembuka gerbang sinema untuk semua karakter dari bumi langit Yang mana saat ini, bumi langit mengelola 1148 karakter.

“Kita juga sudah melaunching Bumi Langit Sinematic Universe, Ini adalah awal tonggak kita menghadirkan jagoan-jagoan Indonesia baik jawara maupun patriot yang dimiliki bumi langit. Jadi, nanti akan ada beberapa film yang dibuat ke depannya”, tutupnya.
(Imam/Rudi/Felix)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top