WABUP DAIRI JIMMI ANDREAS LUKITA SIHOMBING,SH, TUTUP ACARA TURNAMEN  VOLLY BALL NAPOSO CUP DESA SIGALINGGING PARBULUAN IV,

WABUP DAIRI JIMMI ANDREAS LUKITA SIHOMBING,SH, TUTUP ACARA TURNAMEN VOLLY BALL NAPOSO CUP DESA SIGALINGGING PARBULUAN IV,

Berita Daerah 0 Comment 142

DAIRI SUMATERA UTARA,
Gemantaranews

Dalam memeriahkan HUTRI ke-74 Pemuda-Pemudi Gereja HKBP Sigalingging adakan perlombaan Turnamen Volley antar Gereja Sedesa Parbuluan IV.
Kegiatan ini sudah berlangsung beberapa minggu dan pada hari ini Minggu (18 /8/2019) diadakan penutupan serta penetapan pemenang dalam kegiatan tersebut.

Pada penutupan kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Dairi Jimmy A.L Sihombing S.H yang diawali dengan Pengalungan Bunga, Selanjutnya dalam rangkaian acara tersebut menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diteruskan dengan Do’a.

Wakil Bupati Dairi Jimmy A.L.Sihombing,SH dalam sambutannya beliau memberikan Apresiasi dan sangat bangga atas kegiatan tersebut, Diseluruh Kab.Dairi kegiatan para Pemuda- Pemudi begitu sangat sedemikian rupanya.

Kita sambut baik dan penuh positif menuju generasi muda yang Kreatif, lnovatif, dan berlandaskan Firman Tuhan. Apalagi dalam hal ini merupakan Event penting membina serta menumbuhkan Jiwa Solidaritas dan kebersamaan diantara Pemuda-Pemudi.

Mewakili Pdt.Nasip Nainggolan Diakones HKBP Br Silaban dalam sambutannya, menyampaikan rasa terimakasihnya atas kesediaan Wakil Bupati Dairi untuk hadir walau dalam kesibukan acara yang akan diikuti “Tuhan Memberkati Bapak dalam mengemban tugas yang dipercayakan oleh Rakyat Kab.Dairi untuk membangun serta membawa kearah perubahan yang makin maju”, ujarnya.

Kegiatan tersebut berjalan sangat aman dan tertib pada akhir acara tersebut Wakil Bupati Dairi Jimmy A.L Sihombing S.H melakukan photo bersama dengan Penatua Gereja HKBP Sigalingging, Tokoh Agama ,Tokoh masyarakat ,Tokoh Pemuda dan Kepolisian.

Sementara Pemuda Gideon Nainggolan mewakili sebelum kegiatan ditutup, Secara Simbolis oleh Wakil Bupati, muda-mudi Gereja HKBP menyanyanyikan dua buah lagu Pujian dan dilanjutkan berupa penutupan secara simbolis juga oleh Wakil Bupati Dairi Jimmy A.L.Sihombing S.H berupa pemukulan bola volley pertanda kegiatan telah ditutup.(L.hutabarat)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top