VIRAL!! NIAT KONFIRMASI, WARTAWAN DI AJAK DUEL OLEH OKNUM DUSUN DESA BANTARJAYA BEKASI

VIRAL!! NIAT KONFIRMASI, WARTAWAN DI AJAK DUEL OLEH OKNUM DUSUN DESA BANTARJAYA BEKASI

Peristiwa 0 Comment 12

KAB. BEKASI, GemantaraNews

Dengan perilaku layaknya seorang preman, kepala dusun 2 desa bantar jaya kecamatan pebayuran ajak duel wartawan ketika di wawancarai, tak hanya itu, oknum dusun juga sebut wartawan memperkeruh suasana, padahal niat dari wartawan itu hanya ingin konfirmasi perihal pendistribusian program sembako.

pasalnya, ketika Hermawan syah jurnalis Media Rakyat dan suparman jurnalis Bratapos meliput dan meminta tanggapan kepada masing-masing RT yang memegang kartu ATM pendistribusian program sembako di e-warong Tamih Nuraeni di kp. kedung lotong RT 002/007,datanglah oknum dusun tersebut,

“ada apa bang!” dengan komoditi tersebut, lalu kedua wartawan ini memberikan sedikit informasi terkait aduan masyarakat bahwa komoditi yang di terima kurang layak, namun sangat disayangkan sikap dan perilaku dusun tersebut terlihat marah dan mempertanyakan siapa masyarakatnya”,dengan nada tinggi oknum tersebut dan beberapa RT di lokasi.

seperti vidio amatir yang sudah di himpum oleh suparman (wartawan Bratapos), dengan kasar oknum dusun tersebut menyikapi dan merampas Hand Phone-nya ketika mewawancarai.

Menyikapi hal tersebut, seperti yang sudah di kukuhkan oleh Dewan Pers UU no.40 tahun 1999 yang berbunyi,” setiap orang yang menghalangi kemerdekaan pers,akan di pidana 2 tahun penjara dan denda 500.000.000;.
(Tim)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top