UPTD LABORATORIUM BAHAN KONTRUKSI DINAS PUPR  BERINOVASI DENGAN MEMBUAT SISTEM MANAJEMEN TATA USAHA LAPORAN LABORATORIUM.(SI-MANTULL).

UPTD LABORATORIUM BAHAN KONTRUKSI DINAS PUPR BERINOVASI DENGAN MEMBUAT SISTEM MANAJEMEN TATA USAHA LAPORAN LABORATORIUM.(SI-MANTULL).

Serba-serbi 0 Comment 35

BEKASI, GemantaraNews

Untuk mempermudah pelayanan kepada Pihak Pemborong, UPTD Laboratorium Bahan kontruksi Dinas PUPR akan membuat Sistem Manajemen Tata Usaha Laporan Labaratorium(Si-Mantull) Sistim tersebut Berbasis Aplikasi Web.

Dede Chairul Kasubag UPTD Laboratorium bahan konstruksi menerangkan, Dengan sistem (Si-Mantull) ini diharapkan dapat mempermudah Pihak Pemborong melakukan Pendaftaran maupun pencetakan hasil Uji LAB,”Ujar Dede saat ditemui diruangannya Selasa 15/10/2019.

Pada saat melakukan Pendaftaran maupun pencetakan Hasil Uji Lab, Lanjut Dede Para Pemborong tinggal meng ‘Klik” Aplikasi tersebut. Sebelum melauncing Program tersebut kata Dede Dirinya akan melakukan Sosialisasi Program Si’Mantull ini agar semua Pihak dapat memahaminya serta diharapkan pihak yg terlibat dengan kegiatan ini dapat mendukung secara penuh dan direncanakan launching aplikasi ini akan dilaksanakan pada akhir nopember 2019,”Ungkapnya

Kepala UPTD Laboratorium bahan Kontruksi Dinas PUPR Duarte Fernandes mengatakan dirinya sangat mendukung Program Si-Mantull tersebut karena menurutnya dengan adanya Aplikasi berbasis_ Web ini tentunya akan mempermudah Pelayanan kepada Pihak Pemborong,” Pungkasnya.(Mat)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top