UPAYA PENINDAKAN TERHADAP KKB PIMPINAN ABU RAZAK

UPAYA PENINDAKAN TERHADAP KKB PIMPINAN ABU RAZAK

Peristiwa 0 Comment 153

ACEH, Gemantaranews

Kamis tanggal 19 September 2019 sekira pkl 18.00 Wib bertempat di jln Banda Aceh Medan tepat nya di Keude Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya Telah di lakukan Penindakan/ penangkapan terhadap Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB ) pimpinan ABU RAZAK.

Kejadian ini berawal saat Tim Opsnal mendapat informasi bahwa AR turun dari Bukit Cerana Kecamatan. Simpang Mamplam dengan menggunkan mobil Avanza BL 1342 R menuju ke arah Banda Aceh kemudian Tim SATGAS KKB melaksanakan pengejaran hingga di depan Keude Tringgadeng Kabupaten Pidie Jaya, hingga terjadi baku tembak antara KKB yang di pimpin oleh Abu Razak dengan Satgas penindakan KKB, dan Satgas penindakan KKB berhasil melumpuhkan kelompok tersebut.

Adapun Tersangka dalam baku tembak tersebut antara lain, Abu Razak (Meninggal), Wan neraka ( Kritis tertembak ) , Zulfikar (Meninggal), Wan Ompong (Kritis tertembak)
dan Hamni ( Meninggal). Kemudian para pelaku yang kritis tertembak langsung di bawa ke RS Sigli untuk mendapat perawatan lebih lanjut, sementara satu pelaku lainya Wan Ompong langsung diamankan ke Polres Bireuen.

Dalam insident ini pihak kepolisian turut mengamankan Barang bukti yang didapatkan berupa, AK 56 lipat, Revolver, Peluru AK 56 dan Revolver berjumlah lebih kurang 100 butir.

( Sumber Polresta Biruen Tembusan Polda Aceh /biro aceh )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top