UPACARA PERINGATAN HARI ANTI NARKOTIKA INTERNATIONAL (HANI) DI HALAMAN GEDUNG SERBA GUNA PEMERINTAH KABUPATEN TANGERANG.

UPACARA PERINGATAN HARI ANTI NARKOTIKA INTERNATIONAL (HANI) DI HALAMAN GEDUNG SERBA GUNA PEMERINTAH KABUPATEN TANGERANG.

Narkoba 0 Comment 45

TANGERANG, Gemantaranews

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional atau yang disingkat HANI Tingkat KABUPATEN TANGERANG, dilaksanakan di lapangan Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah KABUPATEN TANGERANG kamis, 25 juli 2019.

Upara peringatan yang di hadiri jajaran anti narkoba Polres Kabupaten Tangerang, TNI, siswa siswi sekolah tingkat atas, staf dinas sosial dan beberapa jajaran dinas kesatuan bangsa dan politik (KESBANGPOL) serta dipimpin Bupati Tangerang AHMAD ZAKI ISKANDAR selaku pembina upacara.

Dalam upacara peringatan hari anti narkotika internasional tersebut Bupati mengajak kepada seluruh lapisan elemen masyarakat, untuk kembali menggugah kepedulian kita dalam penyalahgunaan narkoba di Indonesia khususnya di KABUPATEN TANGERANG.

Karna dewasa ini bukan hanya di negara negara maju saja bahkan di negara-negara berkembang khususnya Indonesia ini sendiri, ancaman bahaya narkoba sudah sangat serius dan sangat memperihatinkan. Dilihat dari jumlah dan jenis narkoba yang diedarkan di Indonesia secara gelap, bahkan tidak sedikit telah memakan korban anak-anak kita sebagai cikal bakal generasi penerus bangsa.

Oleh karena itu penanganan dan pemberantasan terhadap penyalahgunaan narkoba harus sangat serius dan komprehensif mengingat permasalahan yang kompleks, dan penanganannya juga harus melibatkan berbagai macam pihak. Dalam hal ini pemerintah juga telah bekerja keras dan berkontribusi aktif untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba.
Kontribusi pemerintah dalam pemberantasan narkoba di KABUPATEN TANGERANG dapat dilihat dengan diwujudkannya FADA NARKOTIKA yang konsisten dalam penyebaran narkoba melalui jajaran POLRI dan TNI.

Lanjutnya BUPATI berharap kepada seluruh aparatur pemerintah KABUPATEN TANGERANG untuk berpartisipasi dalam menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Kita harus bangga menjadi generasi penerus bangsa yang sehat tanpa narkoba.

Menutup upacara peringatan hari anti narkotika internasional tersebut sejumlah peserta upacara menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diberikan penghormatan oleh seluruh peserta yang hadir, tak lupa sebagai simbol penutup acara ini dilepaskannya puluhan balon udara berwarna warni yang menambah kemeriahan acara ini.
(Agus Riyanto)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top