UNTUK MEMPERERAT TALI SILATURRAHMI DARMA WANITA DUKCAPEL SUMENEP BAGI BAGI TAKJIL BAGI PENGGUNA JALAN RAYA

UNTUK MEMPERERAT TALI SILATURRAHMI DARMA WANITA DUKCAPEL SUMENEP BAGI BAGI TAKJIL BAGI PENGGUNA JALAN RAYA

Berita Daerah 0 Comment 11

SUMENEP, Gemantara news

Tepatnya pada bulan Ramadhan yang penuh Rahmat dan berkah ini, Darma wanita persatuan Dinas Kependudukan Dan pencatatan sipil kabupaten Sumenep, lakukan bagi-bagi takjil.” bagi-bagi takjil tersebut, tepatnya di jl.trunojoyo depan kantor dukcapel kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur,Jum’at,24/5/2019.

Ketua Dpw Darma wanita Dukcapel sumenep, Ny.Yuli Zaini mengatakan, program kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan Rutin tahunan yang selalu kami lakukan. tujuannya untuk saling berbagi dan mempererat tali silaturrahmi khususnya bagi pengguna jalan raya yang melintas di jl.trunojoyo depan kantor Dukcapel sumenep.

“kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini kami lakukan setiap tahun, dengan harapan setiap pengguna jalan Raya dapat memahami betapa indahnya jika saling berbagi dibulan Ramadhan yang penuh Rahmad dan berkah ini,” Katanya.

Imbuhnya, kami atas nama Darma wanita Dukcapel sumenep mengucapkan banyak terimaksih kepada masyarakat, karena kedekatan kita pada masyarakat dapat menambah dan mempererat tali silaturrahmi. dan pada kesempatan kali ini kami akan berbagi walaupun hanya sedikit tapi, yang paling terpenting yaitu nawaitunya,” Imbuh yuli
(Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top