UNJUK RASA MAHASISWA BERUJUNG RUSUH, 3 ORANG ANGGOTA KEPOLISIAN TERBAKAR

UNJUK RASA MAHASISWA BERUJUNG RUSUH, 3 ORANG ANGGOTA KEPOLISIAN TERBAKAR

Peristiwa 0 Comment 206

CIANJUR, Gemantaranews

Kejadian naas di alami tiga orang anggota polisi saat pengamanan aksi unjuk rasa masa OKP, Dalam unjuk rasa di Pendopo Cianjur, Kamis (15/8/2019).
Unjuk rasa tersebut berlangsung menegangkan, Akibatnya tiga orang anggota kepolisian terbakar saat mencoba untuk memadamkan api.

Kejadian ini terjadi saat pengunjuk rasa memblokir Jalan Siliwangi di depan Komplek Pemkab. Para massa yang terdiri dari Himpunan Mahasiswa Islam, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia, Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia, Himpunan Mahasiswa Tjiandjoer, Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah, dan Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam lalu membakar ban sambil berorasi dan meneriakan yel-yel.

Namun saat tiga orang Anggota kepolisian mencoba untuk memadamkan api, tiba-tiba ada seseorang yang melemparkan kantong bensin sehingga api pun membesar dan membakar tiga Anggota Polisi tersebut.
Akibat kejadian tersebut AIPTU Erwin Yudha Anggota Polsek Cianjur, BRIPDA Aris Simbolon, dan BRIPDA Yudhi Anggota Dalmas Polres Cianjur mengalami luka bakar dan harus menjalani perawatan di RSUD Cianjur.

“Ada yang menyiramkan bensin ke arah api yang sedang dipadamkan anggota sehingga api menyambar,” ujar Brigadir Dua Aryo, anggota patroli Satuan Lalu Lintas Polres Cianjur yang berada di lokasi, Pasca aksi Unjuk rasa sementara Pihak Kepolisian telah mengamankan massa sebanyak 11 orang yang diduga melakukan pembakaran ban yang mengakibatkan 3 Anggota orang Kepolisian mengalami luka bakar. ( IS )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top