UMKM BINAAN GEMANTARA TANGSEL HADIRI FINALISASI RAPAT PERLINDUNGAN PERDA PRODUK LOKAL

UMKM BINAAN GEMANTARA TANGSEL HADIRI FINALISASI RAPAT PERLINDUNGAN PERDA PRODUK LOKAL

Ekonomi 0 Comment 71

TANGERANG SELATAN, GemantaraNews

Menindak lanjuti UMKM Gemantara Kota Tangerang Selatan yang terpilih hari ini Rabu 19 Desember 2019, Ketua Ekda Gemantara Provinsi Banten Sofyan Hady dan Ketua Ekbang Gemantara Tangerang Selatan Abdul Rokhim menghadiri rapat finalisasi perlindungan Perda produk lokal.

Dalam hal ini Ketua Pansus Komisi 3 DPRD Kota Tangerang Selatan Abdul Rahman, Lintang (Sekertaris), Rida (Anggota), Abdul Rojak (Anggota MUI), Agus Puji (Anggota), dan Aep (Dinas Ketahanan Pangan Nasional), merumuskan perlindungan Perda produk lokal.

Pemerintah harus bersinergi dengan pengusaha dan masyarakat agar Ekonomi Kerakyatan dapat dinikmati oleh Masyarakat Kota Tangerang Selatan khususnya dan Masyarakat Provinsi Banten pada umumnya.

Menyikapi rumusan finalisasi perlindungan Perda produk lokal yang diadakan di Kantor DPRD Kota Tangerang Selatan, H.Ferry Payacun sebagai Kabid Deperindag sangat antusias dan Abdul Rahman sebagai Ketua Pansus Komisi 3 DPRD Tangerang Selatan dan pihak terkait harus segera merealisasikanya.
(sofyan/abro)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top