ULTAH KE – 1 TAHUN, PAGUYUBAN “TM ONLINE” GELAR KONVOI DAN TASYAKURAN

Berita Daerah 0 Comment 125

MALANG, Gemantaranews
Ratusan driver taxi online malang yang tergabung dalam paguyuban Thio Mitra (TM) Online pada hari ulang tahun (HUT) ke – 1 menggelar konvoi menelusuri sepanjang jalan protokol kota malang dengan menggunakan mobil dikawal oleh patwal Satlantas Polresta Malang, Minggu (10/03/19) sekitar pukul 13.00 WIB sore.

Setelah menggelar konvoi, kemudian sekitar pukul 19.00 WIB HUT TM Online yang ke – 1 tahun dilanjutkan dengan acara tasyakuran di aula Yon Bekang Kostrad yang berlokasi di jalan panglima Sudirman kota Malang

Disela – sela berlangsungnya acara tasyakuran yang dihibur oleh para artis Malang dengan berbagai nyanyian lagu dangdut dan juga ada doorprize buat ratusan para driver taxi online dan para tamu undangan.

Ketua paguyuban TM Online, Sudirman Thio, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan banyak terima kasih kepada seluruh anggota TM Online dan para tamu undangan yang telah turut serta dalam memeriahkan acara yang digelar Paguyuban TM Online yang bertujuan untuk menyatukan dan mempererat tali persaudaraan.

” Alhamdulillah ” Paguyuban TM ONLINE memasuki usia satu tahun. Sehingga pada HUT yang perdana ini kita sama – sama merayakan dengan acara tasyakuran, keberadaan kami cukup eksis di kota malang. Sehingga kami selalu siap melayani masyarakat yang membutuhkan jasa driver online.

Penasehat paguyuban “Thio Mitra ” Online malang, Kapten Cba Eddy Suprianto merasa kagum dengan semangat para anggota driver tadi online yang tergabung dalam paguyuban TM Online malang.

“Selamat HUT yang ke – 1 tahun untuk TM Online, semakin jaya dan eksis mewarnai dunia transportasi di kota malang. Sehingga kami berharap semua anggota TM Online terus berjaya dan menjadi garda terdepan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Lanjut Edy mengungkapkan, paguyuban TM Online juga simbol persatuan yang mencegah adanya pecah belah di dalam masyarakat. Selain itu, paguyuban TM Online juga dikenal gemar bermusyawarah untuk menyelesaikan semua persoalan.Sehingga setiap persoalan yang dihadapi selalu di dimusyawarahkan bersama untuk menghindari adanya gesekan yang merugikan kita bersama.” Ungkapnya.(Jhon Key TM,ND)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top