ULAR BESAR MEMASUKI HALAMAN SEKOLAH DI SAMPING KANTOR DESA KARANG BARU BEKASI

ULAR BESAR MEMASUKI HALAMAN SEKOLAH DI SAMPING KANTOR DESA KARANG BARU BEKASI

Peristiwa 0 Comment 44

CIKARANG, GemantaraNews

Curah hujan yang tingi pada hari Kamis, 27-02-2020 sekitar jam 10.15wib para siswa dan Siswi SDN karang Baru 01 dan 06 yang sedang asik belajar, gedung sekolah yang persis berada di samping kantor Kepala Desa Karang Baru di kejutkan oleh tamu tak diundang berupa seekor ular sanca kembang yang besar dan panjang seukuran 5 meter lebih, yang memang lokasi Sekolah dan kantor kepala Desa tepat berada di sisi Sungai alam cikarang.

Jeritan ketakutan siswa dan siswi mengundang para aparatur desa, Bimaspol ,Kepala Desa dan masyarakat yang sedang melaksanakan minggon tersebut menghentikannya untuk beberapa waktu.

Kepala desa beserta Bimaspol beserta aparatur desa segera bergerak cepat melakukan evakuasi terhadap seekor ular besar tersebut.

H komarudin kepala desa Karang Baru mengatakan bahwa mungkin curah hujan yang lebat serta meluapnya sungai cikarang menyebabkan binatang melata tersebut merampat dan merayap ke area gedung sekolah, syukur alhamdulilah evakuasi berjalan lancar tanpa terkendala, Aamiin ujar beliau.(yan.r)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top