TRIMEN HAREFA,SH,MH:TERIMA KASIH PAK KAPOLRES NIAS, ATAS TERTANGKAPNYA TERDUGA PEMBUNUH “JSH”

TRIMEN HAREFA,SH,MH:TERIMA KASIH PAK KAPOLRES NIAS, ATAS TERTANGKAPNYA TERDUGA PEMBUNUH “JSH”

Politik 0 Comment 643

KOTA GUNUNGSITOLI, Gemantaranews

Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara digegerkan atas penemuan sesosok mayat siswa SMA. Korban diketahui anak eks Ketua KPUD Kabupaten Nias Utara, Otorius Harefa, bernama Jimmy Sohahau Harefa (16), di dalam rumahnya, Jalan Pelita Damai, Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli, rabu (21/08/2019) malam.

Penyidik Polres Nias pun yang bergerak mendapatkan informasi segera melakukan Olah TKP dan secara maraton melakukan interogasi kepada beberapa rekan (saksi) dan tetangga korban. Dukungan penuh masyarakat untuk Polres Nias terus mengalir baik dimedia online maupun media sosial. Akhirnya, hari ini senin (26/08/19) penyidik berhasil mengungkap dan menangkap terduga pelaku pembunuhan JSH.

Politisi Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Trimen Vebriyanto Harefa, S.H,M.H yang selama ini berprofesi sebagai Advokat terus meyakinkan publik akan profesionalisme Penyidik Polres Nias dibawah komando AKBP Deni Kurniawan S.I.K, M.H,. Kita sudah melihat profesionalisme dan integritas para Penyidik kita, ada tiga tindak pidana pembunuhan tahun ini yang menggegerkan publik dalam waktu singkat Polres Nias berhasil mengungkap dan menemukan tersangkanya, ucapnya.

Hari ini kita mendengar informasi yang sangat luar biasa melegakan hati, terduga pelakunya ditemukan dan telah diamankan di Polres Nias. Semua pertanyaan publik terjawab. Nyaris peradilan publik hampir terbangun jika tersangkanya tidak segera ditemukan, berbagai asumsi muncul akibat keresahan masyarakat. Tentu kita semua mengucapkan terimakasih dan apresiasi untuk kinerja Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan S.I.K, M.H, dan Kasat Reskrim Polres Nias Iptu Martua Manik, S.H,M.H, serta jajarannya yang sudah berjerih lelah dalam melakukan serangkaian upaya penyelidikan kasus ini, tutur Trimen Harefa.

Lebih lanjut, Dia berharap kasus ini kita percayakan kepada Polres Nias untuk disidik. Mari bersama-sama menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat Kota Gunungsitoli, terlebih peranan para Pemuka agama dan Tokoh masyarakat dalam upaya menekan tindak pidana pembunuhan di wilayah kepulauan Nias, himbau Trimen Harefa, S.H,M.H mengakhiri.(St.Lase)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top