TRIMEN HAREFA, S.H.,MH : PARTAI DEMOKRAT MASIH PIKIR-PIKIR.

TRIMEN HAREFA, S.H.,MH : PARTAI DEMOKRAT MASIH PIKIR-PIKIR.

Politik 0 Comment 584

KOTA GUNUNGSITOLI, Gemantaranews

Jelang pelaksanaan Pilkada serentak di Indonesia Tahun 2020 ini, beberapa calon sudah mendaftarkan diri pada Partai Politik. Terkhusus di Kota Gunungsitoli, situasi politik masih sangat tenang dan kondusif. Sejauh ini, Media Gemantaranews.com masih mencatat satu bakal calon Walikota dan wakil walikota Gunungsitoli yang sudah mendaftarkan diri yakni pasangan (LASO) Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli, S.E.,Ms.i dengan didampingi oleh Martinus Lase, SH Ketua DPC Golkar Kota Gunungsitoli.

Masyarakat Kota Gunungsitoli sudah mulai tertarik membicarakan Pilkada 2020, siapa calon dan siapa yang peluang menang, terlebih teka teki sikap Partai Demokrat Kota Gunungsitoli? Pasalnya sampai hari ini Partai Demokrat yang selalu kritis dalam setiap kebijakan pemerintah selama ini di Kota Gunungsitoli ini belum menyatakan sikap politiknya. Partai Demokrat dengan kekuatan 4 kursi DPRD periode 2019-2024 terus menjadi sorotan masyarakat yang dianggap menentukan tensi Politik tahun 2020 ini.

Trimen Harefa, SH.,MH selaku anggota DPRD terpilih Partai Demokrat yang dijumpai diruang kerjanya di Jl. Supomo No 45, Selasa (17/09/2019) menyampaikan bahwa saat ini Partai Demokrat setelah melihat Undang-undang yang digunakan belum ada perubahan yakni tetap UU No.10 Tahun 2016 (perubahan terakhir) maka selanjutnya kami akan mempertimbangkan hasil evaluasi dan capaian Pemerintah saat ini apakah sudah baik atau malah ada ketimpangan, mulai dari tingkat kesejahteraan masyarakat, ketersediaan lapangan pekerjaan, peningkatan PAD Kota Gunungsitoli sampai pada Pemerataan Pembangunan serta tingkat Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dalam Birokrasi, jelasnya Trimen.

“Setelah ini semua kita nilai dan evaluasi maka Partai Demokrat akan menyatakan sikap mengusung calon atau mendukung yang sudah ada atau bahkan sikap lain. Ini semua kami menunggu petunjuk ketua DPC Partai Demokrat kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa SP.d.K atau yang dikenal dengan HJH. Kami kader Partai tidak meragukan lagi kemampuan dan strategi Politik beliau. Demokrat yang jelasnya tetap Pro Rakyat, sikap demokrat adalah untuk kepentingan Daerah bukan kepentingan Pribadi. Kami mohon dukungan Doa dari segenap masyarakat kiranya Partai ini dituntun pada keputusan yang bijaksana dan yang terbaik untuk Kota Gunungsitoli”, ucap Trimen Harefa mengakhiri.(St.Lase)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top