TOURING TO PESANTREN  JILID 2 CIWIDEY BERSAMA GEMANTARA JAWA BARAT

TOURING TO PESANTREN JILID 2 CIWIDEY BERSAMA GEMANTARA JAWA BARAT

Headline 0 Comment 38

KAB.BANDUNG, Gemantaranews

Touring to pesantren jilid 2 merupakan salah satu program kerja nyata sebagai bentuk kepedulian sosial yang dilaksanakan oleh Organisasi Kemasyarakatan yang dilaksanakan Gemantara ekbang kab. Bandung, dalam kegiatan tersebut seperti biasa rute perjalannya dimulai dengan mengunjungi pondok pesantren yang dilewati dalam Touring tersebut, sambil memberikan Bantuan Sosial kepada Pondok Pesantren diwilayah kab. bandung
Kegiatan Touring to pesantren Jilid 2 ini yang di prakarsai oleh Ketua umum Gemantara Bapak ucup supriatna SE.yang akrab dipanggil kang ucha.

Touring tersebut dilaksanakan oleh ketua Gemantara ekbang kab Bandung pak Durahman berserta jajarannya, juga turut serta Ketua Gemantara Ekda Jabar H.Ading Sutardi Yusuf. kali ini rutenya di pokuskan ke wilayah pesantren yang berada dinjawa barat.

Pertama yg dikunjungi pesantren AL FALAH KP.CIHANITRI DESA.LENGKONG KEC.BOJONGSOANG KAB.BANDUNG dan pesantren
WASILATUL HUDA JLN.BOJONG NO.24 KABUPATEN BANDUNG.
Dalam kaitannya sambil melaksakan bantuan sosial ke pondok pesantren yang diterima oleh Ustad Gupron dari Ponpes/Madrasah Aliyah Salafiyah Al Falah Bojong Soang dan Ustad .H.Aat dari Ponpes Wasilatul Huda Soreang Kab.Bandung, ketua Umum Gemantara dan Ketua Gemantara Ekda Jabar serta Ketua Ekbang Kab. Bandung menyampaikan bahwa program kegiatan Touring To Pesantren Jilid 2 ini pertama Tama bertujuan untuk memper erat tali silaturahmi Gemantara dengan pengurus pesantren serta para santrinya, di samping program kepedulian sosial , dan lebih memper erat lagi tali silaturahmi sesama anggota Gemantara di wilayah Jawa Barat, mudah mudahan program ini berlanjut ke Touring To Pesantren Jilid 3, selain daripada itu kami juga Gemantara sangat berterimakasih kepada J.CO terutama Bapak Charlie yang mensupport setiap program Gemantara. ( Roy/Agung )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top