TNI DAN POLRES LAMPUNG TIMUR KERAHKAN PENGAMANAN PELANTIKAN DPRD TERPILIH PERIODE 2019-2024

TNI DAN POLRES LAMPUNG TIMUR KERAHKAN PENGAMANAN PELANTIKAN DPRD TERPILIH PERIODE 2019-2024

Berita Daerah 0 Comment 43

LAMPUNG TIMUR,
Gemantaranews

Pelantikan anggota DPRD terpilih periode tahun 2019 – 2024, dilaksanakan di ruang gedung DPRD Lampung Timur Senin, 19/08/2019 pukul 10.00.WIB.
Turut hadir pengambilan sumpah, Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari serta Fokopimda yang berada di jajaran pemerintahan Kabupaten Lamtim dan Camat yang ada di lingkup Kabupaten Lamtim , Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro S.IK beserta jajarannya sekitar 138 personil, serta Dandim 0429 /Lamtim Letkol Inf.Ch. Prabowo beserta anggota sekitar 60 personil.
Hadir juga tokoh masyarakat, tokoh Agama dan berbagai elemen dan para tamu undangan.

Anggota DPRD Lampung Timur terpilh yang di ambil sumpah ada 50 orang dari berbagai fraksi dan di lantik oleh ketua Pengadilan Sukadana Lamtim,
Ahmad irfir SH. MA, dan mengucapkan sumpah menurut agama masing masing ,dan beliau mengatakan selamat bertugas semoga amanah yang dipercayakan dan diemban, terlaksana dengan baik untuk masyarakat pada umumnya, ujarnya.

Pengangkatan Pelantikan tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Lampung no G/569/B .01 /HK 2019 tertanggal 12 Augustus 2019, yang mengatakan tentang peresmian pengangkatan anggota DPRD Lampung Timur masa jabatan 2019 – 2024.

Ketua DPRD sementara Lamtim ,Ali Johan Arif mengatakan ,untuk teman teman yang baru saja dilantik dan diminta sumpah dan janji ,kiranya harus dipahami bahwa rakyat telah memilih kita dan memberikan kepercayaan untuk jadi wakil mereka untuk mengemban tugas, marilah bersama merealisasikan kemandirian ekonomi dengan selalu memperhatikan kedaulatan politik ,kearifan lokal yang dapat menunjukkan kepribadian kita sebagai bangsa yang bermanfaat untuk masyarakat Lamtim khususnya dan didukung oleh jajaran TNI/POLRI, pungkasnya.
(fk.nainggolan/sigit/anton)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top