TNGB GELAR BHAKTI SOSIAL DI MAJLIS TAKLIM NURUL ULUM KP.CEMPAKA ISNA PURWAKARTA

Berita Daerah 0 Comment 37

PURWAKARTA, Gemantaranews

Ibu Smunsa Selvy selaku Ketua dan Bapak Dian sebagai pelaksana lapangan dari tim “Tempat Nasi Bungkus Gratis” (TNBG) Purwakarta, berikut rombongannya Menggelar bhakti sosial.

Seperti biasanya bhakti sosialnya tersebut yaitu, membagikan bingkisan nasi bungkus dan sembako kepada warga masyarakat, Yang bertempat di Majlis Taklim Nurul Ulum
Kp.Cempaka lsna RT.08/05, Desa Margaluyu, Kec.Kiara Pedas, Kab. purwakarta- Jawa Barat Jum’at (22/3/2019).
Dihadiri kurang lebih oleh sekitar 450 warga kampung Cempaka lsna. Hadir juga Tokoh Masyarakat RT, RW bersama Tokoh Agama setempat pada acara tersebut.

Ketua TNGP Ibu Smunsa Selvy beserta anggota rombongannya menjelaskan akan kegiatan bhakti sosial tersebut yakni, “Untuk Berbagi Dengan Sesama”.
Kami mohon Do’anya kepada seluruh warga masyarakat agar seluruh anggota TNGP amanah dalam melaksanakan tugasnya, Karena Kami dalam melaksanakan tugas membutuhkan Do’a dan dukungan beserta suport dari seluruh warga Masyarakat, tutur Beliau dan rombongannya.

Pada kesempatan itu diharapkan juga kegiatan Baksos ini bisa meningkatkan sinergitas antara TNGP dengan elemen Masyarakat.
Selain itu dapat menciptakan kebesaran hati dan menguatkan para Ummat.
Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at atau Sabtu dan telah berlangsung selama 2 tahun,
Dan kami disini menyiapkan 500 bungkus nasi dan paket sembako.
Dan kegiatan ini juga tidak dilandasi pamrih, Tapi karena hati nurani. Mudah-mudahan banyak masyarakat mendukung dan Mendo’akan atas kegiatan ini, Ungkapnya. (Ndin)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top