TKW YANG MENGALAMI STROK SELAMA 4 TAHUN AKHIRNYA BERTEMU DENGAN KELUARGANYA

Berita Daerah 0 Comment 6

CIANJUR, Gemantaranews.

Dinakertrans Jawa Barat berhasil mempertemukan Siti Fatmah TKW yang mengalami strok selama 4 tahun di Arab Saudi dengan keluarganya.

Disnaker Cianjur, media lokal dan komunitas media sosial mendapatkan lnformasi bahwa di RDUD Al-Ihsan Baleendah Kabupaten Bandung Siti di rawat, dan siti pernah menulis di secarik kertas bahwa ia merupakan warga Ciranjang.

Kepala Dinakertrans Jabar Mochamad Ade Afriandi pertemuan Siti Fatmah dengan keluarga tidak lepas dari dukungan berbagai pihak. Bandung Minggu (19/05/2019).

Siti tinggal di Kampung Ciburial Desa Sukaluyu, Kecamatan Sukaluyu Cianjur tapi keluarga besarnya ada disalah satu pesantren yang ada di kampung Jangarang Desa Panyusuhan, Kec Sukaluyu Cianjur.

Peroses pencarian lnformasi dengan menyebar luaskan melalui media sosial, komunitas medsos Ciranjang dan Kabupaten Bandung yang membuahkan hasil bahwa alamat tempat tinggal siti di kampung Ciburial Desa Sukaluyu, Kecamatan Sukaluyu Cianjur.
Tapi ternyata keluarga yang mengetahui keberangkatan Siti ke Arab Saudi sudah tidak ada, Ayah Ibu Siti sudah meninggal termasuk saudara kandungnya dan yang ada tinggal adik kandungnya dan anak kandung siti.
(tamma/dan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top