Tingkatkan Silaturrahmi, Kapolsek Sawang ,kunjungi Dayah Nudi Pante Jaloh

Tingkatkan Silaturrahmi, Kapolsek Sawang ,kunjungi Dayah Nudi Pante Jaloh

TNI / Polri 0 Comment 33

ACEH UTARA, Gemantaranews

Kapolsek Sawang Ipda Zahabi,SE,M.SM kunjungi Dayah NUDI Gampong Pante Jaloh Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe,Rabu,19/06/2019 sekira Pukul 14.00 .wib.

Kunjungan kali ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 serta silaturrahmi pihak Kepolisian dengan tokoh agama dan santri tersebut berlangsung khidmat dan penuh keakraban.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kapolsek Sawang Ipda Zahabi,SE,M.SM mengatakan, kunjungan kali ini dalam rangka
mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan pimpinan dayah dan santri.

Dalam kunjungan tersebut pihaknya juga membahas tentang pencegahan faham radikalisme yang bisa saja mempengaruhi para murid yang terdoktrin dari media sosial.

Pihaknya berharap dengan momen silaturrahmi pimpinan dayah dapat bekerja bersama dalam menangkal faham radikalisme serta menciptakan kamtibmas yang kondusif dan aman,” ImbuhZahabi.

Kapolsek berpesan agar pimpinan dayah tidak segan melaporkan ke Polsek Sawang jika terjadi gangguan kamtibmas, sehingga penanganannya dapat direspon dengan cepat.
Sementara itu Tgk.Nazar beserta pengurus dayah lainnya sangat berterikasih atas silaturrahmi yang terjalin hari ini , kedepan momen seperti ini akan terus berlanjut.
Kapolsek bersama personilnya menyerahkan bantuan berupa Dispenser,tikar dan alat pengepel lantai.(Syahril Syah )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top