SADIS GADIS SAAT TIDUR DICULIK,DISEKAP DAN DIPERKOSA LALU HENDAK DIJUAL

SADIS GADIS SAAT TIDUR DICULIK,DISEKAP DAN DIPERKOSA LALU HENDAK DIJUAL

Berita Daerah 0 Comment 24

CIANJUR, Gemantaranews

Nasib getir di alami AL (17 ) seorang gadis di bawah umur warga kecamatan Takokak, Kab. Cianjur yang di culik saat sedang tertidur lelap di rumah neneknya di Kec.Cibinong Cianjur, Rabu (2/10/2019) lalu sekitar pukul 04: 00 WIB.

Al diculik seorang tersangka JR (54) yang masuk melalui jendela rumah, JR lalu membekap Al hingga tak sadarkan diri tersangka lalu membawa Al kewilayah kota Cianjur yang jaraknya sekitar 4 jam perjalanan, di tempat penyekapan diwilayah gang harapan.

Setelah diculik selama 4 hari Al di sekap 3 orang tersangka yaitu JR (54), AH (44), ED (40) lalu dipaksa bergiliran melayani nafsu bejatnya dibawah ancaman benda tajam (pisau).

Sabtu (5/10/2019) Al dibawa ke Jakarta dan di suruh bekerja menjadi pembantu rumah tangga , Namun tiba di Jakarta pemilik rumah mengatakan Al sudah terlihat tidak waras sehingga tidak mau menerima Al bekerja di rumahnya.

Al kembali di bawa ke Cianjur dan tiba Minggu dini hari, tiba di Cianjur Al kembali dipaksa oleh JR namun Al menolak dan berusaha kabur, beruntung Al bisa kabur dari tempat penyekapan dan di ketemukan oleh petugas Patroli Polres Cianjur pada Minggu ( 6/10/2019 ) dini hari pukul 03:00 WIB.

“Dari tiga tersangka satu diantaranya ternyata paman dari korban” ujar Wakapolres Cianjur, Kompol Jaka Mulya Senin ( 7/10/2019 ) sore di Mapolres Cianjur.(tamma)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top