TIM WARGA PEDULI PERUM REGENCY CIKAMPEK UTARA MENDESAK KOMISI “A” DRPD KABUPATEN KARAWANG JAWA BARAT.

TIM WARGA PEDULI PERUM REGENCY CIKAMPEK UTARA MENDESAK KOMISI “A” DRPD KABUPATEN KARAWANG JAWA BARAT.

Politik 0 Comment 62

KARAWANG, GemantaraNews

Tim warga peduli Perumahan Regency Cikampek Utara Kota Baru Kabupaten Karawang mendesak Komisi 1 DRPD Karawang, 20/02/20 perihal hak warga tentang Fasum dan Fasos khususnya Tempat Pemakaman Umum (TPU) dari PT.Langgeng Prana Multi Arta selaku Kontraktor pengembang pembangunan Perumahan.

Warga peduli agar segera Komisi 1 DPRD Kabupaten Karawang selaku pengawasan, meliputi pelaksanaan peraturan daerah kiranya benar-benar melakukan pengawasan pada kinerja pemerintah Kabupaten Karawang agar dijalankan sesuai hasil Kesepakatan bersama amanat komisi 3 DRPD Karawang tanggal 17 Januari 2019 dengan Tim Warga Peduli dengan Pemda Karawang dalam hal penyediaan berupa Fasilitas Umum dan Fasilitas sosial khususnya Tempat Pemakaman Umum (TPU) oleh pengembang PT.Langgeng Prana Multi Arta.

Sudah satu tahun berjalan hasil kesepakatan penandatanganan bersama dengan Tim warga peduli dengan pengembang, pejabat terkait PEMDA, Komisi 3 DRPD Karawang, tidak ada titik terang dan mengambangkan begitu saja. Ketua TIM Warga Peduli Bapak KOMPOL R. ANTON TEGUH PRASENO, SH merasa kecewa berat pada PEMDA, DRPD Karawang karena tidak ada ujung penyelesainnya dari pemangku pejabat daerah. Warga saat ini sangat mendesak kebutuhan TPU itu, tapi semua tutup mata tidak peduli menyelesaikannya sampai sekarang.

Surat tembusan yang dikirim oleh TIM Peduli pada Kantor Ombudsman R.I Perwakilan Jawa Barat, sudah mengingatkan/menegur PEMDA, DRPD Karawang agar permasalahan itu segera dituntaskan, dasar nomor surat: B/0018/PV.04-12/I/2020 (Tembusan). Dari tahun 2015 warga peduli sampai sekarang perjuangan demi perjuangan ke PEMDA Karawang tim peduli seolah tidak berdaya menghadapi pemerintah Karawang, tidak peka, tidak peduli dengan kebutuhan masyarakat. Apapun status sosial kita pasti masuk keliang kubur, disilah sangat perlu Tempat Pemakaman Umum dan tempat peristirahatan yang abadi menuju jalan kesorga. ( OP/RG )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top