TIM RESKRIM POLSEK BILAH HILIR BEKUK SEORANG PRIA DIDUGA PEMILIK SABU

TIM RESKRIM POLSEK BILAH HILIR BEKUK SEORANG PRIA DIDUGA PEMILIK SABU

Narkoba 0 Comment 187

LABUHANBATU, GemantaraNews

Seorang pria diduga pemilik Narkotika jenis Sabu atas nama M.Tampubolon (35), Alamat Lingkungan Sungai Bomban Kel.Negeri Lama Kec.Bilah Hilir Kab.Labuhanbatu. ditangkap pihak Tim Reskrim Polsek Bilah Hilir.

Kapolsek Bilah Hilir AKP H.Ahmat Syafei Lubis mengatakan, pemilik sabu tersebut ditangkap saat mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa didepan SMPN 1 Bilah Hilir Kel.Negeri Lama Kab.Labuhanbatu,sering dijadikan tempat transaksi Narkoba.

Pada hari Kamis 30 Juli 2020 sekira 23.00 WIB Personil Tekab Unit Reskrim yang dipimpin oleh IPTU O.R Tambunan,SH langsung bergerak untuk menindak lanjuti informasi yang dimaksud,setelah beberapa lama dilakukan pengamatan,dilihat ada seseorang yang gerak geriknya mencurigakan hingga akhirnya Tim langsung bergerak untuk mengamankan orang yang dimaksud.

Melihat petugas datang menghampirinya, pria tersebut langsung membuang topi doreng merk lois yang dipakainya dan setelah diperiksa didalam topi tersebut ada terdapat satu buah dompet kecil yang didalamnya berisi satu buah plastik klip transparan yang diduga berisi Narkotika jenis sabu-sabu, dan satu buah pipet berbentuk sekop dan seluruh barang bukti tersebut diakui kepemilikannya oleh pria tersebut,setelah di interogasi pria tersebut menjelaskan kalau barang bukti berupa Narkotika jenis sabu- sabu tersebut diperoleh dari seseorang yang bernama Akbar bertempat tinggal di Perkebunan Sennah Kec.Bilah Hilir Kab.Labuhanbatu.

Selanjutnya pria dan barang buktinya, diamankan dan dibawa ke Polsek Bilah Hilir guna pengusutan lebih lanjut.
(Yogi K Manurung)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top