TIM RESERSE UMUM POLRES MESUJI COKOK DPO PENADAH HASIL KEJAHATAN.

TIM RESERSE UMUM POLRES MESUJI COKOK DPO PENADAH HASIL KEJAHATAN.

TNI / Polri 0 Comment 48

MESUJI, Gemantaranews.

Kurang lebih tiga bulan tersangka Pelaku penadah hasil curian getah karet dari PT SILVA inisial SN warga Dusun 3 Desa Sidoharjo Kecamatan Penawar Tama, Kabupaten Tulang Bawang di tangkap satuan Resum Polres Mesuji.

Menurut sumber terpercaya yang tak mau di sebut namanya awalnya tersangka SN bersama rekannya TJ yang saat ini TJ masih menjalani proses Hukum di Pengadilan Tulang Bawang. bermula keduanya membawa getah karet satu mobil truk Diesel, singkat cerita di tengah jalan tepatnya di depan tugu Macan mobil tersebut di hentikan oleh Anggota Polisi dari Polres Mesuji dan setelah di adakan pemeriksaan terhadap muatan tersebut serta di curigai adanya mobil itu memuat barang elegal atau hasil tindak kejahatan maka mobil beserta tersangka TJ di amankan ke Mapolres Mesuji sedangkan tersangka SN kabur.

Selama pelariannya tersangka SN yang mungkin menurutnya kondisi sudah aman atau sebaliknya karena selama dalam pelariannya tersangka SN sudah lelah yang pada ahirnya tersangka kembali kerumah untuk menengok atau kangen sama keluarga. karena berkat kesigapan dan kesabaran Anggota Resum pada ahirnya tersangka SN dapat di bekuk di Rumah tersangka pada malam hari tanggal 11/9/19. penangkapan tersebut di pimpin langsung oleh Kanit Resum Bapak AIPDA Nyoman. dan penangkapan itu pun berjalan mulus serta tidak adanya perlawanan dari tersangka. dan sekarang tersangka telah di amankan di Mapolres setempat sementara tersangka SN di kenakan pasal 480 KUHP.

Selanjutnya saat Awak Media ini ingin mengkonfirmasi terkait tersangka selasa 17/9/19 Kanit Resum tidak ada di tempat ( lepas Dinas) mengingat hari itu sudah menjelang sore, sehingga Awak Media hanya melakukan komunikasi lewat Hanpon dan beliau belum bisa memberikan jawaban yang pasti terkaity penangkapan tersangka SN yang saat ini masih mendekam di tahanan Mapolres Mesuji.( Bambang. S)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top