TIM PERSIME KANDANG FC TAK TERBENDUNG SETELAH MENYINGKIRKAN BLANG POROH PADA PUTARAN KEDUA LIGA WALIKOTA CUP III KOTA LHOKSEUMAWE

TIM PERSIME KANDANG FC TAK TERBENDUNG SETELAH MENYINGKIRKAN BLANG POROH PADA PUTARAN KEDUA LIGA WALIKOTA CUP III KOTA LHOKSEUMAWE

Serba-serbi 0 Comment 31

LHOKSEUMAWE, GemantaraNews

Kesebelasan Blang Pohroh langsung tersisih setelah kalah adu pinalti dari Menasah Mee, Dalam Lanjutan Liga Gampong Walikota Cup III Dilapangan Kompi B cunda Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Jumat (22/11/2019).

Sejak Awal Laga Kedua Tim Bermain imbang, Saling Serang Terus Di peragakan Oleh Tim Menasah Mee dengan Blang Pohroh, Namun Kurang Akuratnya Penyelesaian Akhir, Membuat Gol Tidak Kunjung Lahir Hingga Turun Minum,

Memasuki Babak Kedua Laga Kembali Berlangsung Dengan Tempo Cepat, Namun Sama Saja Meski Kedua Kesebelasan Sudah Berjuang Habis-Habisan, Skor Tetap Kacamata (0-0), Hingga Peluit Akhir Berbunyi Tanda Berakhirnya Pertandingan.

Adapun Susunan Pemain Dari Ti Menasah Mee
M. Jeril Khadafi, Zulfikar, Eri Muhardi, Muhammad Ajuar, Multazam Sukma, Amanda Endriansyah, Mirza, Muhibburahman, Wahyu Saputra, Muhammad Anis, M. Iqbal Reza, Di Bawah Asuhan Khairuddin (APA).

Sedangkan Tim Blang Pohroh Di Perkuat Munawar, Bram Maldini, Ama Caong, Rizami, Farhan, Aldi, Raja, Boy, Mursalin, Edy Maulana, Dek Gam, Dibawah Asuhan M. Nasar.

Manager Klub Zikri Hasni Mengatakan Kepada Wartawan Meski Timnya Hari ini bermain Dengan Bagus Dan Kompak Dalam Bermain, Sentuhan Demi Sentuhan Mereka Peragakan Sehingga Membuahkan Hasil Menang, Namun Kami tidak Ingin berleha – leha Dalam Kemenangan Dikarnakan Masih Ada Satu Pertandingan Tersisa Untuk Memperebutkan Satu Tiket Menuju Perempat Final Piala Liga Gampong Walikota Cup III Kota Lhokseumawe, Tim Menasah Mee Kandang Di Bawah Asuhan Khairuddin (APA) Mampu Membungkam Blang Pohroh Sedangkan Blang Pohroh Di bawah Asuhan M. Nasar, Tutupnya (Zikri)

Muhammad Ajuar Tokoh Muda Selaku (Ketua KNPI Kota Lhokseumawe) Yang Juga Pemain Menasah Mee Kandang Menambahkan “Kepada Wartawan Bahwa Ini Hanya Sebuah Ajang Silaturahmi Yang Dapat Di nikmati Oleh Semua Kalangan, Jadi Jagalah Sportifitas Dalam Bertanding Kalah Menang Itu Hal Yang Biasa Tapi Silaturahmi Tetap dijaga, Pungkasnya” Tutup (Ajuar)

Hal ini yang menarik minat penonton untuk menonton secara langsung pertandingan yang disajikan dilapangan Kompi B Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. (M. Zulfan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top