TIM GEMANTARA EKBANG KABUPATEN TANGERANG MENDAMPINGI PELAKSANAAN PROGRAM PENGOBATAN GRATIS OLEH YAYASAN WAHANA RUMAH SEHAT

TIM GEMANTARA EKBANG KABUPATEN TANGERANG MENDAMPINGI PELAKSANAAN PROGRAM PENGOBATAN GRATIS OLEH YAYASAN WAHANA RUMAH SEHAT

Berita Daerah 0 Comment 45

TANGERANG, Gemantaranews

Tokoh masyarakat desa Kayu Bongkok H. HAMDANI mengundang YAYASAN WAHANA RUMAH SEHAT dalam Program Sosial Pengobatan Gratis di kp. Kosambi Rt 06/02 desa Kayu Bongkok kecamatan Sepatan KABUPATEN TANGERANG selasa, 6 juli 2019.

Untuk menunjang jalannya kegiatan ini pihak WAHANA RUMAH SEHAT yang di dampingi Ketua Rt.06/02 yang bernama Salim juga mendatangkan Kepala Yayasan bernama ALFIRA, seorang dokter bernama SURANTO didampingi perawat bernama SANDI dan beberapa orang petugas dari yayasan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut YAYASAN WAHANA RUMAH SEHAT memberikan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan, serta obat-obatan gratis kepada seluruh masyarakat yang hadir di lokasi tersebut. Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 11.30 wib ini berjalan lancar dan tertib, dimana setiap pasien yang mendapat pengobatan dan pemeriksaan gratis didata menurut status sosial dan ekonomi di desa tersebut.

Menurut H.HAMDANI sebagai tokoh masyarakat yang juga penggagas kegiatan ini mengatakan, pentingnya kegiatan semacam ini di desa kami guna memberikan fasilitas pengobatan dan pemeriksaan kepada warga yang notabene lansia dan para orang tua yang jarang memeriksakan kesehatan mereka di pusat-pusat kesehatan atau rumah sakit terdekat.

Dari hasil liputan TIM GEMANTARA EKBANG KABUPATEN TANGERANG kegiatan ini mendapat sambutan yang baik dari seluruh warga, terbukti dengan antusiasme warga yang hadir mencapai 70 orang lebih dalam lingkup Rt. 06/02 di desa tersebut. H. HAMDANI berharap kedepannya kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan di seluruh wilayah desa Kayu Bongkok guna memberi pelayanan kesehatan dan penyuluhan tentang pentingnya pemeriksaan kesehatan secara berkala agar masyarakat dapat mengetahui kondisi kesehatan masing-masing.

Diakhir acara seluruh tim pelaksana dan tokoh masyarakat H. HAMDANI membagikan kaos gratis kepada warga yang telah memeriksakan kondisi kesehatan mereka sebagai bentuk ucapan terima kasih atas sambutan dan apresiasi yang baik hingga lancarnya kegiatan bakti sosial ini.

Tak lupa pelaksana juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk makan siang bersama agar lebih mempererat tali silahturahmi dan kebersamaan antar warga sebelum berpamitan untuk meninggalkan lokasi tersebut.
(Agus riyanto)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top