TIM GABUNGAN TIGA AWAK MEDIA LAKUKAN BAKTI SOSIAL BAGI PENDERITA KANKER.

TIM GABUNGAN TIGA AWAK MEDIA LAKUKAN BAKTI SOSIAL BAGI PENDERITA KANKER.

Serba-serbi 0 Comment 136

LAMPUNG TIMUR, Gemantaranews

Tiga Awak Media,diantaranya Media 86, Media Metro Indonesia dan Media Gemantara News atau Bhayangkara one. yang di prakasai oleh Kader Gema Nusantara selasa malam melakukan bakti sosial terhadap warga kota Metro yang saat ini berdomisili di Desa Margototo Kecamatan Metro Kibang ,Kabupaten Lampung Timur. tepatnya warga itu berdomisili di Rt 29 Dusun 8 Desa setempat. yang saat ini warga tersebut masih melawan penyakit Kanker Payudara yang notabenya sudah stadium lanjut.

Berawal dari informasi Masyarakat selasa malam 24/9/19 sekitar jam 22 WIB.00. yang mana di Dusun 8 terdapat penduduk atau keluarga kurang mampu yang menderita sakit Kanker Payudara.dengan adanya berita tersebut maka tiga Awak Media langsung luncuran kelokasi untuk memastikan kebenaran info yang di dapat.

Al hasil ternyata hal itu memang benar adanya setelah melakukan berbagai pertanyaan baik terhadap Anisa Rahmawati si penderita sakit juga terhadap Rifki alias Kiki suami dari Anisa ( sipenderita) berbagai macam pengakuan kiki pasca di lakukan operasi di Rumah Sakit Mardi Waluyo beberapa bulan yang lalu justru penyakit istrinya tidak kunjung sembuh.malah sebaliknya kanker tersebut semakin hari semakin membesar bahkan tumbuh di mana mana sehingganya saat ini penyakit itu selalu mengeluarkan darah dan nanah serta mengeluarkan aroma busuk.

Selain itu menurut kiki saat istrinya di bawa ke Rumah Sakit seperti di Rumah Sakit Mardi Waluyo, Rumah Sakit Umum A.Yani. serta Rumah Sakit Muhamadih untuk mengobati istrinya justru dari tiga Rumah Sakit itu selalu menolak dengan alasan berbagai macam alasan. yang sehingga dengan adanya kejadian tersebut pada ahirnya kiki dan keluarga mupus dan pasrah terhadap penyakit istrinya itu.tuturnya.

Mendengar adanya hal itu pada ahirnya tiga Awak Media. Samsi, Muhtar Alamsyah, dan Bambang Suyitno. menyimpulkan malam itu pun Anisa langsung di bawa ke Rumah Sakit Mardi Waluyo di mana tempat Anisa di operasi dulu.

Pihak Rumah sakit yang pada awal di indikasi menolak dengan alasan bahwasannya Dokter Parah yang menangani masa operasi dulu lagi sedang cuti keluar kota yang tidak tahu akan batasan waktu cuti kata Dokter jaga yang kurang jelas sebut Nama.

Mengingat kondisi Anisa yang sudah lemah dengan berbagai macam argomentasi yang di lakukan oleh Awak Media terhadap pihak Rumah Sakit pada ahirnya sementara untuk adanya tindakan Medis dulu Anisa di rawat di Rumah Sakit setempat sembari menunggu hasil leb dan setelah itu baru akan di rujuk ke Dokter Sepesialis Bedah Kanker ( Dr. Doni) di Rumah Sakit Umum A. Yani Metro, jelas Dokter tersebut.

Pertanyaannya. ada apa dengan pelonakan yang di lakukan oleh pihak Rumah Sakit terhadap pasien penderita kanker seperti Anisa.dengan ada hal itu tentu saja sangat membuat dan menimbulkan kecurigaan besar, jangan di balik peristiwa itu ada indikasi kesalahan yang telah di lakukan oleh Dokter yang telah mengoperasi Anisa . karena menurut pengakuan Anisa pada saat belum di operasi tidak pernah merasakan sakit namun setelah di operasi justru dia harus selalu menahan sakit dan sekarang untuk gerak saja juga sakit sekali.ungkapnya.

Selanjutnya yang memiriskan selain harus berperang melawan penyakit ternyata Anisa juga telah berbadan dua(sedang Hamil) yang saat ini telah 7 Bulan.sedangkan kiki yang kesehariannya hanya bekerja buruh kuli bangunan tak banyak bisa berbuat apa apa dengan segala cobaan yang menimpa dirinya kecuali hanya bisa berharap semoga istrinya segera di beri kesembuhan.dan dengan adanya di terbitkannya berita ini dapat menggugah bagi pembaca maupun Masyarakat dapat membantu untuk meringankan beban bagi keluarga ini.( Bambang S)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top