TIM EVAKUASI KOMPI SENAPAN E YONIF RAIDER 751/VJS BERHASIL MENGEVAKUASI WARGA TERENDAM BANJIR

TNI / Polri 0 Comment 27

MUARA TAMI, Gemantaranews

laporan masyarakat a.n Bapak Jamal yang melapor kepada salah satu anggota Kompi Senapan E Yonif Raider 751/VJS Praka Eko bahwa keluarganya meminta bantuan evakuasi karena air yang semakin menggenangi rumahnya di wilayah Koya Karang Distrik Muara Tami pada Rabu, 20 Maret 2019.

Menindak lanjuti laporan warga tesebut, praka Eko bergegas melaporkan kepada Komandan Kompi Senapan E Yonif Raider 751/VJS Lettu Inf Shofa Amrin Fajrin dan segera memerintahkan satu tim anggota untuk membantu proses evakuasi.

Dengan menggunakan 1 Truk tim dari Kompi Senapan E Yonif Raider 751/VJS bergegas menuju rumah keluarga dari bapak Jamal dan tidak lebih dari satu jam proses evakuasi dapat dilakukan dan keluarga dari bapak Jamal berhasil di evakuasi.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak-bapak Tentara dari Kompi E yang sudah membantu mengevakuasi saya, istri dan ibu mertua serta keempat anak saya,” ungkap haru bapak Jamal.

Sementara itu, Komandan Kompi Senapan E Yonif Raider 751/VJS memberikan tempat tinggal sementara di komplek perumahan Kompi Senapan E Yonif Raider 751/VJS sampai keadaan banjir aman.

Otentikasi : Kolonel Inf
Muhammad Aidi,
S.I.P., M.Si.
KapendamXVII/Cenderawasih
editing : Fanny M

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top