TIM DVI POLDA JATIM BONGKAR KUBUR DAN OTOPSI MAYAT YANG DIDUGA KORBAN PEMBUNUHAN

TIM DVI POLDA JATIM BONGKAR KUBUR DAN OTOPSI MAYAT YANG DIDUGA KORBAN PEMBUNUHAN

Peristiwa 0 Comment 610

SUMENEP, GemantaraNews

Tim DVI Polda jatim laksanakan pembongkaran kubur untuk kepentingan otopsi terhadap korban yang diduga dianiaya hingga tewas. pelaksanaan pembongkaran dan otopsi yang dilakukan oleh tim DVI Polda jatim tersebut, tepatnya diarea pemakaman Makam raje, Desa Sambakati, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Senin, 8/6/2020.

Hal tersebut, sehubungan dengan kasus pememuan sesosok mayat laki-laki bernama ALIMAN di ruang dapur rumah milik SAMSA yang terletak di Dusun Tenggina, Desa Paseraman, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, sehingga Tim DVI Polda jatim terjun ke lokasi untuk lakukan kegiatan otopsi dan pembongkaran kuburan mayat itu. Tentunya, Tim DVI Polda jatim koordinasi dengan Dokter IGD puskesmas Arjasa An. dr. Hanif Adhar Terkait penemuan mayat tersebut. Kemudian, pada pukul 08.30 WIB tim dari Biddokes Polda Jatim tiba Di lokasi pemakaman dan dilaksanakan Penggalian kubur dan otopsi mayat tersebut hingga selesai.

Adapun daftar nama dokter yang melaksanakan otopsi : AKBP dr. Bambang SPF, Drg Saiful Achla, AKP untung SH, Bripka Efendi AmdKep, Ttk Agus Santoso, SS

Selain itu, juga turut hadir personel dari Polres Sumenep untuk melakukan pengamanan diantaranya : Kapolsek Kangean Akp Rahmatullah bersama 7 personel polsek Kangean, dan 7 orang personel BKO dari satreskrim Polres Sumenep, beserta 1 Personel BABINSA setempat, Perangkat desa Paseraman, Perangkat Desa Pandeman, Perangkat Desa Sambakati, camat Arjasa dan Sekua kepala desa dikecamatan Arjasa.( Noung daeng )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top