TIM ANTI BANDIT (TEKAB ) 308 POLSEK PEKALONGAN  TANGKAP TERSANGKA PELAKU PENCURIAN.

TIM ANTI BANDIT (TEKAB ) 308 POLSEK PEKALONGAN TANGKAP TERSANGKA PELAKU PENCURIAN.

Headline 0 Comment 54

LAMPUNG TIMUR, Gemantaranews

Tekab 308 Polsek Pekalongan serta anggota Pos Pam OPS Lilin Polres Lampung Timur melakukan penangkapan diduga tersangka pencurian Tas didesa Adirejo Kecamatan Pekalongan Minggu 29/12/2019 .

Diduga pelaku berinisial Rangga A (31) alamat Kelurahan Imoporo Kecamatan Metro Kota dan satu pelakunya kabur yang berinisial DDK hal ini sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).Korban adalah berinisial Sujarno (46) berasal dari desa Agung Jaya Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang .

Kanitreskrim Polsek Pekalongan Bripka Heldian N mengatakan, kronologis kejadian tepat hari Minggu pukul 04.30 wib korban lagi istarahat di Masjid Baiturrahim ( desa Adirijo ), tiba tiba dua orang pelaku dengan berkendaraan sepeda motor masuk kehalaman Masjid ,dan satu pelaku mendekati mobil milik korban lalu mengambil tas yang terselip dibagian atap mobil ,tetapi isteri korban yang tiduran didalam mobil terbangun dan melihat sipelaku sudah mengambil tas tersebut sambil lari.

Kemudian korban dan rekan rekannya mengejar sipelaku dan bersamaan kami dari tekab 308 Polsek Pekalongan dan anggota Pos Pam OPS Lilin serta warga masyarakat ikut mengejar dan akhirnya sipelaku ketangkap dan salah satu rekan pelaku kabur sambil mengendarai sepeda motornya, tegas Heldian N.

Diduga yang dicuri sipelaku yakni dua buah tas warna coklat dan hitam yang beri uang Rp 2.600.000, dan tas yang lain berisi uang Rp 200. 000, serta 1(satu) unit handphone Black berry . Dan barang bukti yang disita dari pelaku 1 buah tas warna coklat. Akhirnya pelaku pencurian dengan pemberatan sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 363 KUHP, tanpa perlawanan sipelaku langsung dibawa dan diamankan ke Polsek Pekalongan untuk dilakukan pemeriksaan , pungkas Heldian N. (fk .nainggolan /anton)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top