TIDAK TERIMA ATAS PEMBERITAAN, PENGUSAHA GALIAN TANAH SUKATANI DATANGI RUMAH PEMRED RAJAWALI NEWS

TIDAK TERIMA ATAS PEMBERITAAN, PENGUSAHA GALIAN TANAH SUKATANI DATANGI RUMAH PEMRED RAJAWALI NEWS

Kriminal 0 Comment 544

PURWAKARTA, GemantaraNews

Ramainya pemberitaan di Media sosial atas Keberadaan Galian tanah Sukatani membuat Para pengusaha galian tanah Sukatani meradang, Minggu (28/6/2020) Pukul 10.00 Wib sekitar 10 orang Mendatangi Pemimpin Redaksi (Pemred) Rajawali News Ali sofiyan di Kp. Cibodas Desa Cibodas Kecamatan Sukatani Purwakarta diantaranya Al, Yn, Hb,Us, Asep Supena (Kades Sukatani ) mereka tidak Terima atas Pemberitaan Media RAJAWALI News Minggu lalu ” TANGKAP GEROMBOLAN PENCURI TANAH PT. MANDALA DI DESA SUKATANI ” mereka mencari Ali Sopiyan, dengan suara keras sambil membentak dan mengancam akan melaporkanya kepihak kepolisian ” itu berita hoax ” teriak mereka .

Pemred Rajawali News Ali Sopiyan ketika dikonfirmasi Gemantara News melalui telepon selulernya membenarkan kedatangan beberapa orang Pengusaha galian tanah merah Sukatani ” betul bang, mereka tidak terima atas pemberitahan. dengan suara keras dan membentak anak Saya yang kecil kebetulan lagi megang hp di kira mau ngerekam juga dibentak sampai ketakutan ” ujar Ali.

Terkait dengan acaman para pengusaha tanah, ” Saya tunggu laporan pihak Alex Cs ke Polisi, baru saya beberkan keberadaan hak atas tanah setelah itu baru jumpa Pers agar jelas pihak penggali di desa Bendul Sukatani Purwakarta dan saya tidak akan mundur setapakpun ” Jelasnya.(robin)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top