“THE WAR” EKSTRAKULIKULER TIM BOLA BASKET SMA 1 TEGAL WARU KARAWANG MULAI MENJADI PRIMADONA BARU

“THE WAR” EKSTRAKULIKULER TIM BOLA BASKET SMA 1 TEGAL WARU KARAWANG MULAI MENJADI PRIMADONA BARU

Serba-serbi 0 Comment 35

KARAWANG, GemantaraNews

Tim Bola Basket ekstrakurikuler Dari SMAN 1 Tegalwaru Karawang sudah menjadi primadona baru.

Tim berjuluk “THE WAR” Baru terbentuk bulan juni tahun ini tapi sudah mulai jd primadona yang cukup di gemari para siswa SMAN 1 Tegalwaru Karawang. Disampaikan pembina Ektrakulikuler Bola Basket “THE WAR” Viky Ronald kepada Gemantara News, Kamis (31/10).

 “Alhamdulillah basket di sekolah kami Mulai menjadi primadona ,walaupun baru seumur jagung tapi sudah menjadi eksul favorit para siswa ” ujar Viky, sapaan akrabnya.

Dirinya menambahkan, bahwa terbentuknya Tim bola basket ini pada bulan juni tahun 2019 karena memang pada tahun ajaran sebelumnya belum adanya eksul basket maka dirinya berinisiatif bersama para guru dan siswa untuk membentuk tim bola basket SMAN 1 tegalwaru.

“Di bentuk tahun ini pada bulan juni tapi sudah mempunya anggota mencapai 40 orang di antaranya 20 siswa putra dan 20 siswa putri, menjadi bukti bahwa Basket menjadi salah satu pilihan eksul yang cukup di gemari di sini”. Tambahnya

Ahmad Salmawi siswa Kelas XI Ips 2 yang kebetulan menjadi Kapten tim bola basket Putra mengungkapkan bahwa baru kemarin tim nya ikut dalam event 3 X 3 di Wonderland Karawang.

“Walaupun hanya lolos sampai di 8 besar tapi sebagai tim baru kita cukup bangga dan pasti tidak berpuas diri, maka tim kami akan terus berlatih untuk bisa menjadi juara di event selanjutnya”, ungkapnya

Sementara kapten dari tim bola basket putri Rajanah Kelas XI IPS 2 menambahkan, timnya pun hanya lolos ke 8 besar tapi perlu di ketahui sebagai tim baru pencapaian tim bola basket putri “THE WAR” perlu di apresiasi.

“Sama seperti tim bola basket dari putra , tim bola basket putri yang saya pimpin juga bermain bagus dan lolos ke 8 besar, tapi perjuangan teman teman harus terhenti dan kami puas dengan pencapaian ini” tambahnya.(adit)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top