TERSANGKA OTT BERAS OPLOSAN MANTAN PENGURUS PARTAI DEMOKRAT

TERSANGKA OTT BERAS OPLOSAN MANTAN PENGURUS PARTAI DEMOKRAT

Hukum 0 Comment 201

SUMENEP, GemantaraNews

Tersangka pengusaha beras oplosan yang tertangkap tangan oleh Polres Sumenep pada tiga minggu yang lalu, merupakan salah satu calon legislatif periode 2019-2024 dari partai Demokrat DPC kabupaten Sumenep. Selain itu, tersangka ( L ) juga merupakan salah satu pengurus dari partai Demokrat DPC kabupaten sumenep, Madura, Jawa Timur.

Indra wahyudi sekretaris partai demokrat DPC Kabupaten Sumenep, saat dikonfirmasi oleh media ini melalui via watshapp miliknya menyatakan, Sampai detik ini saya belum tahu yang tertangkap itu ( L ) yang mana. Tapi, kalau saya lihat dari foto sepertinya dari dapil 1 kan ya, seakan dirinya balik nanya terhadap media melalui chat watshapnya.

“Untuk wawancara melalui via telphone atau voice juga boleh, apa yang mau di wawancarai,” Katanya melalui chat via watshapp miliknya. senin,23/3/2020

Menurutnya, tersangka L itu calon Demokrat periode yang lalu dan sempat menjadi pengurus. Tapi, sesudah selesai di pemilihan legislatif kemarin dia hanya memampang namanya di Demokrat sebagai caleg.Tapi, dia sudah tidak aktif mulai dari pencalonan kemarin,” Jelasnya.

Namun, saya kurang paham posisi dia dipengurus bagian yang mana. pasalnya, dia jadi pengurus dimasanya pak joni Tunaidi sebagai ketua DPC demokrat, sebelum pak soengkono.” Tutup indra melalui chat via watshap miliknya terhadap media ini.

(Noung daeng )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top